Friday, May 4, 2012

FENOMENA HALO BULAN Di Bekasi INDONESIA

Posted by Unknown Friday, May 04, 2012, under | 2 comments

Alhamdulillah malam tadi aku pun berkesempatan lihat fenomena Halo Bulan. Subhanallah, indah sungguh ciptaan-Nya. sebelum tu mesti ada yang tertanya - tanya apa itu Halo Bulan?

Halo atau lingkaran halo adalah lingkaran putih atau berwarna atau lingkaran pelangi di sekitar benda angkasa (misalnya bulan atau matahari). Lingkaran halo timbul kerana pemantulan dan pembiasan sinar bulan dan matahari oleh titik wap air di udara. Bila lapisan atmosfera bersuhu tinggi, akan berbentuk titik-titik uap air yang halus, sehingga terjadi halo putih, bila atmosfera bersuhu rendah, titik-titik wap air yang terbentuk cukup besar sehingga akan terjadi halo berwarna atau halo berlingkaran pelangi. selalunya lingkaran cahaya ini terjadi kat matahari jer dan lingkaran pada bulan pula berlaku pada negara - negara yang mengalami suhu sejuk. tapi tidak hairanlah sebab sejak kebelakangan ini Malaysia kerap hujan.

Ada yang nampak kalimah ALLAH SWT pada cahaya bulan dan ada juga yang nampak tangan


Dalam kita bercerita tentang lingkaran bulan ini, dulu pernah terjadi juga lingkaran ini pada malam sebelum terjadinya Tsunami di kawasan Lautan India ,yang berdekatan dengan titik gempa di Aceh. Dan sekarang sudah jadi perbincangan tentang peristiwa ini kerana takut peristiwa yang sama mungkin akan berulang. Aku anggap ini sebagai pesan berantai. Dunia memang sudah mendekati akhir zaman, jangan karena peristiwa ini , kita membuat beandai-andai Yang mengatur. semua itu adalah Allah S.W.T , Dia yang menentukan segalanya. Subhanallah! cantiknya kebesaran -Nya!.

Segala puji bagi Allah , Tuhan Sekalian Alam

2 comments

May 8, 2012 at 10:31 PM

hahah . keren riz .
gw isnan .hadi

October 27, 2012 at 11:33 PM

KEREN BRO,, MAMPIR YA DI BLOG ANE syahrulfahroji.blogspot.com

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;