Monday, July 16, 2012

Cara Menjadi Nomor 1 di Mesin Pencari Google

Posted by Unknown Monday, July 16, 2012, under | 10 comments

Rahasia Menjadi Nomor 1 di Mesin Pencari Google. cara mempublikasikan blog agar jadi nomor 1 di mesin pencari google merupakan jalan supaya blog masuk mesin pencari dengan cepat maka kamu harus memperhatikan apa yang akan saya posting ini. Rumus masuk halaman 1/Nomor 1 di mesin Pencari google yang akan saya bagi kali ini. Karna kali ini artikel Rahasia menjadi Nomor 1 di Mesin Pencari Google hubungannya dengan tekhnik SEO, bukan soal blogger. rahasia menjadi nomor 1 di mesin pencari google, khususnya goggle, sebenarnya tidaklah sulit asalkan anda mau sedikit berusaha untuk mewujudkan impian posisi ranking 1 di google tersebut. Jadi, setelah anda membaca artikel ini, maka saya yakin bahwa anda juga pasti bisa jadi ranking 1 di google atau  paling tidak masuk ranking 10 besar di Google.

Sebelum penjelasan saya soal cara ranking 1 di google, saya sebaiknya memberikan anda bukti soal tekhnik masuk ranking 1 di google ini agar anda bisa 100% yakin dengan postingan saya kali ini. (Tapi, bukti posisi ranking 1 di google artikel di bawah ini pada saat saya menulis artikel, bisa saja posisinya
berubah seiring dengan munculnya artikel baru yang serupa.)
Dan bahkan artikel ini pun sudah bisa jadi nomor 1 di google dengan keyword 'Juara 1 Di Google' sekalipun saya belum menjalankan 100% trik seo ini.

Itulah sedikit hasil praktek yang telah saya lakukan mengenai tekhnik ranking 1 di google pada tips yang akan saya bagi kali ini. Sekarang mari kita bahas satu per satu rumus 10 x 10 = Ranking 1 di Google :

Pada dasarnya rumus yang saya maksud adalah rumus agar artikel anda masuk 10 besar google atau nomor 1 di google. Dan pada pembahasan kali ini kita anggap saja SEO On Page telah selesai karna rumus cara ranking 1 di google ini hanya berhubungan dengan tekhnik SEO Off Page saja.

1.  Masuk halaman 1 di Google dengan melakukan ping artikel anda ke minimal 10 website penyedia jasa Ping. Untuk mempersingkat kerja anda kunjungi saja pingoat.com dan anda pun bisa melakukan ping ke 50 website sekaligus. Berikut 10 website yang masuk daftar pingnya :
technorati.com
newsgator.com
weblogs.com
feedburner.com
my.yahoo.com
blogstreet.com
blogpeople.net
feedster.com
blogrolling.com
focuslook.com
2.  Masuk dalam ranking/urutan 10 besar di Google dengan melakukan submit url artikel anda ke minimal 10 website penyedia submit artikel. Persingkat kerja anda dengan mengunjungi submitexpress.com. Dengan banyaknya link dari artikel anda di berbagai website submit url akan memberikan nilai tambah bagi penilaian google pada posisi artikel anda.
exactseek.com
anoox.com
websquash.com
ghetosearch.com
feedplex.com
amfibi.com
activesearchresults.com
surfsafely.com
whatuseek.com
amidalla.de
3.  Jadi ranking 1 di google dengan menebar link url artikel anda ke minimal 10 website social bookmarking. Untuk lebih mudahnya silahkan daftar ke 10 website social bookmarking di bawah ini :
Lintasberita.com
Beritapilihan.com
Populerkan.com
Infogue.com
Beritague.com
Situsportal.com
Sajikan.com
Liputankhusus.com
Debuk.com
Kombes.com
4.  Berada di posisi ranking 10 besar google dengan menebar link url anda ke minimal 10 forum online. Daftar saja ke list forum online di bawah ini :
Kaskus.us
Forum.vivanews.com
Forumbebas.com
Lautanindonesia.com
Forumdetik.com
Diskusiweb.com
Endonesia.com
Forum.kafegaul.com
Bidik.com
Indonesiaindonesia.com
5.  Jadi pemenang ranking 1/pertama di google dengan menebar link url artikel anda ke minimal 10 akun jejaring sosial anda. Daftar saja ke 10 daftar jejaring sosial di bawah ini :
Facebook.com
Twitter.com
Myspace.com
Frienster.com
Likedin.com
Google +
Orkut.com
Hi5.com
Mixi.com
Wretch.com
6.  Duduki posisi ranking 1/satu di Google dengan menebar link url artikel blog anda dengan cara memberi komentar ke berbagai blog indonesia yang do follow dengan ranking Alexa di bawah 100ribu di bawah ini :
O-om.com
Jokosusilo.com
Kolom-tutorial.blogspot.com
Tergaptek.com
Salingsilang.com
Kumpulancara.com
Abibakarblog.com
Kucoba.com
Dadigdug.com
Gusbud.web.id
7.  Raih tempat di ranking/halaman 1/pertama google dengan menebar link url artikel blog anda ke minimal 10 blog asing yang berstatus do follow dengan Page Rank lumayan tinggi juga dengan cara memberi komentar bermutu di blog-blog berikut :
Smartbloggerz.com
Worthytips.com
Salatti.net
Pureblogging.com
Seobythesea.com
Bookshopblog.com
Redflymarketing.com
Weblogbetter.com
Inspiredtowrite.com
Seocopter.com
8.  Jadi juara 1 di ranking 10 besar google dengan menanam backlink url artikel anda di berbagai dummy blog anda. Dengan jalan ini maka kualitas backlink dari url artikel anda akan semakin kuat karna google senang dengan backlink dari artikel. Berikut daftar website penyedia blog gratis selain blogspot :
cms.dinstudio.com
wallinside.com
blog.co.uk
inube.com
noahblog.com
freeblogspot.com
journalhome.com
myblogsite.com
journalspace.com
jimdo.com
9.  Selalu berada di posisi ranking/halaman 1 google dengan menebar link url artikel blog anda ke berbagai blog yang memasang widget shoutmix/shoutbox atau apalah namanya. Ini trik yang belum banyak di ketahui oleh para blogger. Dengan sekali pasang link saja maka artikel anda akan terindeks di setiap halaman blog tersebut atau istilahnya backlink secara sitewide, artinya anda akan memperoleh backlink dari banyak pages. Bayangkan saja kalau ada 1000 artikel di blog tersebut, berapa link yang anda dapat? Tapi, ini untuk blog yang telah berumur saja karna bagi blog baru dengan link ribuan akan berakibat dianggap spam. Berikut blog penunjang juara 1 di google yang saya maksud :
finnrudolph.de/Shoutbox
wikimapia.mattjonesblog.com
rayhanzhampiet.blogspot.com
cbox.ws
http://exploreyourbrain.com/infusions/shoutbox_panel/shoutbox_archive.php
http://www.phpfusionmods.com/infusions/shoutbox_panel/shoutbox_archive.php
http://www.phpfusion-mods.net/infusions/shoutbox_panel/shoutbox_archive.php
http://www.php-fusion.in/infusions/shoutbox_panel/shoutbox_archive.php
http://www.cimbrerne.com/phpfusion/infusions/shoutbox_panel/shoutbox_archive.php
http://www.midlothian.scottishpool.com/infusions/shoutbox_panel/shoutbox_archive.php?rowstart=60 (Daftar shoutbox no.5 s/d 10 umumnya anda diwajibkan mendaftar)
Jika masih belum puas dengan daftar chatbox yang saya berikan, silahkan cari di google dengan mengetikkan kata kunci 'allintext:[get a cbox]' atau 'powered by PHP-fusion” “shoutbox archive'

10. Singkirkan blog ranking 1 di google dengan anda yang menjadi pengganti ranking 1/satu tersebut di google dengan menjalankan trik ke-10 ini (ini kedengarannya sadis banget ya...? he he he) Ya, trik seo yang terakhir ini lebih fokus dan lebih cerdas dari hasil analisa cara kerja google. Caranya sama dengan cara no.6 dan no.7 di atas dengan memberi komentar, hanya saja disini kita memberikan komentar pada blog dengan niche tertarget (suatu frase kata untuk topik atau subjek bahasan tertentu yang terpusat/terfokus dan diminati kalangan tertentu/pupular). Di atas sudah ada beberapa blog yang saya sebutkan hanya saja kita akan perkuat lagi dengan beberapa blog yang kualitasnya juga bisa diandalkan . Berikut daftarnya (niche blog di bawah berbeda-beda, karna saya tidak tahu niche blog anda. Jadi silahkan di cari sendiri yang sesuai):
techatlast.com
dofollow.info
bloggingjunction.com
klaxonmarketing.co.uk
weblogtoolscollection.com
rumahabi.com
bluehatseo.com
organicseo.in
tycoonblogger.com
techpatio.com
Ahhh... trik masuk ranking 1 di google rumit dan butuh usaha keras juga ya? Ya, tergantung pilihan anda apakah mau jadi ranking 1 di google dengan kunjungan ribuan dan bahkan jutaan pengunjung setiap harinya atau hanya ingin sekedar menulis artikel kemudian mengabaikan trik ranking 1 di google yang akhirya tak ada kunjungan satu pun karna artikel ada berada di urutan 1000. Jawabannya ada pada anda masing-masing. Berikan komentar anda bila ada saran atau kritikan soal rumus masuk Nomor 1 di mesin pencari Google ini.(blog masuk mesin pencari)
9Pasang Meta Tag Otomatis di Setiap Postingan | Agar Blog masuk mesin pencari dengan Cepat. Disini saya hanya share yang sering saya gunakan di beberapa blog, dan hasilnya lumayan memuaskan apalagi kalau dipadukan dengan metode lain sperti memodifikasi format page title di blogger (menyusul tutorialnya). Langsung saja berikut.

Silahkan login ke akun blogger anda, lalu masuk klik pada tab "Design" kemudian klik "EDIT HTML". Setelah itu cari kode <title><data:blog.pageTitle/></title>. Biasanya berada dibawah kode ini <b:include data='blog' name='all-head-content'/>. Jika sudah ketemu langsung saja paste kan kode dibawah ini tepat dibawahnya.
<b:if cond='data:blog.pageType != &quot;item&quot;'>
<meta content='Coconias personal blog tutorials for blogger trick and blogging tips' name='description'/>
<meta content='coconias, tutorials, tips, trick, hack, blogger, blogspot, blogging' name='keywords'/>
<b:else/>
<meta expr:content='data:blog.pageTitle + &quot; - Coconias personal blog tutorials for blogger trick and blogging tips&quot;' name='description'/>
<meta expr:content='data:blog.pageTitle + &quot;, coconias, tutorials, tips, trick, hack, blogger, blogspot, blogging&quot;' name='keywords'/>
</b:if>
Silahkan ganti kode yang berwarna biru tersebut dengan description dan keeywords blog anda. Dengan cara ini, blog anda akan semakin lebih SEO Friendly di mata google. Karena pada saat berada halaman index dengan saat berada halaman postingan description dan keeywords akan ditampilkan berbeda. Untuk membedakannya, coba buka page coconias dan artikel tentang Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia. Pada masing-masing silahkan tekan "CTRL+U" atau klik kanan dan pilih "View Page Source" lihat disana perbedaanya. nah sekian dulu artikel Rahasia Menjadi Nomor 1 di Mesin Pencari Google

Terima Kasih Telah Membaca Artikel ini dan Semoga Artikel Ini Bermanfaat .


Jangan Lupa Komentar & Follow
Bila Copas Pasanglah Sumber Link Aktif



© Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Saya .::Riski Hacker::.

10 comments

August 22, 2012 at 8:08 AM

Good Gan,numpang Lapak

Iklamu-Iklanku.Blogspot.com adalah layanan Iklan Premium Termurah dan Iklan Baris Gratis dengan foto yang revolusioner, Iklan baris dan Iklan Online internet berbayar murah

August 26, 2012 at 8:39 PM

Thanks tutorialnya

September 26, 2012 at 1:49 AM

Thanks sudah berbagi ilmunya, sukses selalu...

November 19, 2012 at 1:13 AM

Pak kalo saya mau buat blog trima jadi berapa biayanya ada jasa yang mengursi hal ini gak

November 19, 2012 at 1:15 AM

saya mencari jasa pembuatan blog yg bisa di rangkin 1 di mesin pencarian google

November 19, 2012 at 1:19 AM

kalo ada yg bisa dan ada yg tau untuk pembuatan blog dan bisa di rangking 1 di mesin pencarian google hubungi ke mail saya ya andrenutrend@gmail.com atau PIN 26E2570B

December 11, 2012 at 7:28 PM

Bagus bro infonya,makasi ya udah mau berbagi ..oiya kunjungi http://dlindsoul.blogspot.com/.ya.makasi sekali lagi

February 11, 2013 at 6:42 AM

Trmkasih sob,,artikel nya sangat bermanfaat

December 19, 2013 at 10:57 AM

keren gan .. panjang juga yaa.. hee penuh pengorbanan :v

January 18, 2014 at 5:45 PM

Thanks gan triknya... so usefull

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;