Monday, July 23, 2012

Cheat Lost Saga No delay Full 23 July 2012

Posted by Riski maulana ibrahim Monday, July 23, 2012, under | 1 comment

jOIB

Cheat Lost Saga Indonesia 23/07/2012 | Mediafire Link

Karena banyak temen - temen yg request cheat lost saga indonesia, dan sebenarnya banyak pastinya anda yg tau kalau saya sebenarnya sudah pensi dari lost saga. Tapi mau gmn lagi saya masih inget dengan anda" semua. Dan akhirnya saya memutuskan untuk kembali ke dunia Lost Saga tetapi tidak sesering dulu, paling hanya bantu" orang" aja. Kalau anda mau Cheat yg selalu Up To Date Follow Twitter saya JOIN BLOG INI . Langsung aja ke TKP gan.

Fitur
  1. Damage ++
  2. Kebal ++
  3. Anti Banned [ New ]
Hotkeys :

F9   | ON  ~ F10 | OFF

DOWNLOAD :
  1. DOWNLOAD | Mediafire Link
Cara Penggunaan
  1. Buka Injector PerX >> Setting seperti biasa
  2. Jalankan Lost Saga launchernya >> Akan Ter - Inject " Muncul Notice"
  3. Pencet Hotkeys F9 Saat Kata - kata "Menyambung Ke Server"
  4. Dan Pencet Hotkeys F10 | OFF Saat sebelum loading Orange Penuh
  5. Enjoy Cheating.

1 comment

October 24, 2014 at 11:05 PM

Kak kok gk bsa

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;