Monday, July 16, 2012

Download Software Adobe Flash Player Untuk Komputer/Laptop

Posted by Unknown Monday, July 16, 2012, under | No comments


Download Software Adobe Flash Player Untuk Komputer/Laptop. Salam buat semua sahabt Info Sinta, dalam sebuah laptop/komputer kita perlu menginstal flash player untuk melengkapi file pemutar vidio yang akan kita putar, pada dasarnya file ini untuk memutar file yang berbentuk Vidio di Internet dengan ringan dan cantik. Plugin ini sangat populer, sehingga dikatakan 99% komputer di dunia menginstallnya. Adobe Flash Player adalah salah satu plugin yang paling banyak dicari oleh orang-orang di seluruh dunia. Alasannya sederhana : karena plugin ini diperlukan untuk memainkan berbagai content rich application yang ada di berbagai website di seluruh dunia. Mulai dari website terkenal seperti Youtube, Facebook, hingga website-website pribadi sekalipun semua memakai plugin besutan Adobe Systems yang satu ini untuk membuat pengalaman visitor yang berkunjung ke website mereka menjadi lebih nyaman.

Plugin ini menawarkan performa yang sangat baik, bisa dibilang CPU usage yang diperlukan oleh plugin ini begitu rendah sehingga tidak perlu komputer dengan spesifikasi yang tinggi untuk mampu menjalankan plugin ini dengan lancar.

Kadang kita bertanya ke diri sendiri, mengapa harus memakai Adobe Flash Player dan bukan plugin lainnya? Alasannya ada beberapa, di antaranya adalah :

[1] hampir 99% browser di seluruh dunia telah dilengkapi dengan Flash Player sehingga kompatibilitas aplikasi dengan user tidak menjadi masalah

[2] plugin ini free

[3] plugin ini ringan dipergunakan

[4] pengalaman browsing yang dirasakan visitor dengan memakai browser ini akan sama, apapun operating system ataupun browser yang dia gunakan.

Download Link
Entry Update 2011-08-22
Software Tags • adobe flash player free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 2980kb
Version 10.3
License Type Freeware

Jangan Lupa Komentar & Follow
Bila Copas Pasanglah Sumber Link Aktif

© Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Saya .::Riski Hacker::.

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;