Tuesday, July 10, 2012

Wajah Kate Middleton Dibuat Jelek di Majalah AS

Posted by Unknown Tuesday, July 10, 2012, under | No comments

Pernah tidak bayangkan wajah Kate Middleton jadi buruk giginya ompong, yah gambar tersebut terdapat dalam majalah terbitan Amerika Serikat AS.

Dengan perangkat lunah foto Kate menjadi jelek wajarnya Orang Inggris, yang punya gigi kuning dan jelek, istri dari Pangeran William dibuat tidak cantik giginya sedikit terlihat ompong.

Tidak diketahui foto Kate di edit menjadi jelek untuk apa? yang jelas mayoritas orang Inggris di kenal mempunyai gigi yang agak kuning, seperti dilansir majalah The New Republic, yang membahas berbagai kejelekan olahraga di Inggris, yang mengunakan sampul gambar Kate yang jelek dengan gigi ompong.

Banyak tangapan gambar tersebut menghina dan tidak pantas, dikatakan penyalagunakan Photoshop, yang murahan yang menghina Kate dan warga Inggris umumnya, majalah itu harus dituntut ujar salah satu pembaca.

Lucunya ada yang berkata itu foto memang bagus karena mengambarkan warga asli dari orang Inggris, secara Kate Middleton sebelum jadi istri dari Pangeran William, melakukan perawatan gigi sampai putih seperti yang terlihat sekarang putih, dan biaya yang tidak sedikit Kate menghabiskan Rp 141 juta.

Kalau anda lihat gigi Kate sudah sempurna dan bagus senyumannya, dengan menghabiskan banyak dana yang didapat dari pajak warga Inggris.

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;