Wednesday, July 18, 2012

Cara MengHipnotis Orang Dengan Mudah

Posted by Unknown Wednesday, July 18, 2012, under | 1 comment

hipnotis 293x300 Tips : Cara Menghindari Hipnotis Dan Mengatasinya  
Untuk Hipnotis atau Hypnosis itu sendiri adalah Seni Berkomunikasi dengan Alam Bawah Sadar. Sebetulnya cukup mudah loh untuk menghipnotis itu, Caranya :

Yang harus dipersiapkan
1. Percaya kalo anda bisa menghipnotis
2. yakinkan mereka kalo anda bisa menghipnotis
3. orang yang mau di hipnotis( selanjutnya kita sebut KORBAN), dan bisa diajak kerjasama dan diusahakan memiliki imajinasi yang tinggi (contoh : orang yang hobi baca novel dan mudah membayangkan situasi ddidalam novel)
4. Script
5. Kata kunci seperti “anda akan tertidur”, “anda akan memasuki alam relaksasi anda”,”tubuh anda merasa rileks”
6. ruangan yang kondusif dan bebas noise
7. dibantu oleh musik klasik lebih baik

langkah-langkahnya
1. suruh orang yang akan dihipnotis untuk mencari posisi yang nyaman, apakah posisi duduk atau berbaring
2. lalu anda coba script si bawah in
“Rilexkan seluruh tubuh anda.
tarik napas yang dalam, buang perlahan-lahan 3x
Bayangkan anda sedang berada didalam sebuah lift, didalam lift itu anda melihat kea rah atas ada angka yang menunjukan anda berada dilantai dua lima, perlahan-lahan lift anda turun ke lantai 24, (jeda 3 detik) 23 , 22 (jeda 3 detik) dan semakin lift anda turun anda semakin rilex, (jeda 2 detik) rilex, semakin turun anda merasa mengantuk, semakin mengantuk…..”

Setelah anda mengulang ngulang kata mengantuk anda dapat melihat kepala korban apakah semakin menurun atau tidak, kalo belum anda dapat melanjutkan scriptnya dengan menyuruh korban anda untuk menarik napas dan buang sebanyak lima kali secara perlahan lalu anda suruh untuk menghitung mundur dari 20-1 secara perlahan, dan anda bilangm “senakin anda menghitung anda senakin rilexm semakion mengantuk” lalu anda coba tepuk pundaknya secara perlahan lalu anda goyang-goyang badannya .Bila korban tubuhnya tidak tegang dan cenderung pasrah anda sudah bisa memberikan sugesti.

Sugesti yang pernah saya coba
1. ketika anda menulis huruf C maka anda menjadi menulis huruf O
2. ketika saya menepuk sekali anda menepuk 2 kali
3. ketika saya suruh anda untuk menulis amerika, anda akan menulis belanda

dan masih banyak lainnya

dan setelah anda memberikan sugesti anda tanyakan “Kalo anda mengerti tundukan kepala anda” dan beri sugesti secara berulang, minimal 3 kali

lalu anda bangunkan dia dengan cara, dalam hitungan kelima anda akan bangun dan mengingat semua sugesti yang saya berikan, 1 ( jeda 2 detik), 2 ( jeda 2 detik) jari kaki anda sudah bisa di gerakan, 3 tangan anda sudah bisa di gerakan, 4 anda semakin mengingat sugesti saya.
5 dan anda akan terbangun dan mengingat semua sugesti saya”

Tips
1. semakin korban anda tidur lebih dalam anda akan lebih mudah memberi sugesti
2. ada beberapa orang yang emang lebih cocok(bereaksinya) pada saat dihipnotis dalam keadaan tidur, jadi sugesti anda hanya berlaku pada saat dia dalam keadaan tidur(contoh seperti romi Rafael menyuruh memainkan piano pada korbannya)
3. ternyata ada 10 persen orang yang tidak bisa dihipnotis
4. gunakan kata –kata yang dimengerti oleh korban kita
5. ada beberapa orang yang takut membayangkan lift, maka anda
harus kreatif untuk mencari perumpamaan lain, misalkan tangga.

Sementara segitu dulu, bila respon dari para juragan positif, maka thread ini akan saya Update.

Oh iya saya masih amatir, belum pernah mengikuti pelatihan hypnotist secara resmi, saya cuma pernah melihat orang menghipnotist, dan menjiplak 100 persen apa yang pernah saya lihat. setelah berhasil menghipnotist 1 orang, baru deh saya kembangkan trik hypnotist yang lain bahkan saya pernah menghipnotis tanpa menggunakan kata-kata. sampe saat ini saya baru menghipnotis sekitar 30 orang jd masih amatir, jd kalo dari juragan ada yang lebih ahli bagi2 dong ilmunya
Ups ampir aja lupa jangan lupa untuk mengembalikan koraban ke posisi normal dengan menyuruhnya melupakan sugesti yang telah diberikan.

1 comment

Anonymous
January 17, 2013 at 8:45 AM

cih,,, copo amat bro copas punya orang.. thread asli : http://www.jualbeliforum.com/lounge/11830-cara-menghipnotis-mudah-kok.html
disitu udah dipost bulan juni 2009
sedangkan disini yg copas di post juli 2012

gk modal

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;