Monday, July 16, 2012

Download Winamp Pemutar Audio Vidio Free

Posted by Unknown Monday, July 16, 2012, under | No comments


Download Winamp Pemutar Audio Vidio Super Canggih. banyak sekali software software pemutar audio dan vidio untuk komputer / laptop, namun yang banyak dipakai adalah Winamp, pihak Winamp sendiri mengklaim ratusan juta di Dunia yang menggunakan software ini dan sudah sangat dikenal di mana-mana. saingan terberat dari Winamp adalah Aimp media Player, namun di Indonesia sendiri Aimp media player kurang ada peminatnya karena tidak di suport dengan aplikasi seperti di Winamp yang suport dengan DFX untuk memperindah suaranya. Aplikasi gratis yang kaya akan fitur ini akan membuat pengalaman multimedia Anda menjadi lebih berkesan. Sudah sejak lama kami mengenal aplikasi yang satu ini. Tepatnya, sudah lebih dari sepuluh tahun sejak kami pertama kali mengenal aplikasi ini. Dan selama itu pula, Winamp menjadi aplikasi pemutar audio-video yang populer digunakan oleh banyak orang.

Satu hal yang kami ketahui dari perkembangan software ini dari tahun ke tahun adalah, adanya peningkatan kualitas dari freeware buatan Nullsoft ini. Semakin baru versi dari Winamp yang kami lihat, semakin banyak fitur dan perbaikan yang didapati di dalam aplikasi ini.

Salah satu fitur yang semakin baik dari Winamp adalah, kini aplikasi favorit banyak orang ini sudah mendukung format video sebagai file yang dimainkan. Seingat kami, dulu di awal-awal kemunculannya Winamp hanya mendukung format file audio untuk dapat dimainkan. Selain itu juga, pada versi-versi terbarunya, semakin banyak skin yang bisa dipakai yang membuat Winamp setiap pengguna menjadi semakin unik.

Ada banyak file audio yang didukung oleh Winamp, beberapa di antaranya seperti : MP3, OGG, AAC, WAV, MOD, XM, S3M, IT, MIDI. Sedangkan untuk file-file video yang didukung pun, tidak kalah banyaknya. Beberapa di antaranya seperti : AVI, ASF, MPEG, NSV, dan lainnya. Untuk pilihan skin yang tersedia pun, ada ribuan skin yang bisa dipakai yang bisa Anda browse sendiri untuk lebih jelasnya.

Satu hal yang tidak kalah pentingnya, mengikuti perkembangan zaman yang membuat penggunaan internet menjadi sebuah hal yang sudah tidak asing, Winamp pun sekarang mempunyai kemampuan untuk dapat memainkan berbagai file dan streaming multimedia melalui internet. Jadi bagi Anda yang tidak ingin memenuhi komputer Anda dengan berbagai file multimedia dan lebih ingin untuk melakukan streaming via internet, tidak ada salahnya untuk mencoba Winamp versi terbaru ini.
Download Link
Entry Update 2011-10-21
Software Tags • winamp player free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 15770kb
Version 5.6
License Type Freeware


Jangan Lupa Komentar & Follow
Bila Copas Pasanglah Sumber Link Aktif



© Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Saya .::Riski Hacker::.

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;