Friday, July 27, 2012

Cara Baru Mendapatkan Domain Gratis Lest'Go

Posted by Unknown Friday, July 27, 2012, under | 1 comment

Setelah mencari kesana kemari cara untuk mendapat Top Level Domain secara gratis, akhirnya saya telah menemukan cara mendapatkannya gratis. Dan domain gratis tersebut saya dapat dari Intuit dan telah saya praktekkan, hasilnya saya telah mndapatkan domain yang saya inginkan secara gratis dari Intuit. Nah bagi kalian yang ingin mendapat domain .com .net .org .info .biz .name secara gratis seperti saya, silakan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Daftar untuk mendapatkan akun dari Intuit. (Daftar Disini)
2. Kemudian isi semua data yang diminta.









3. Lalu klik “Choose a domain (www.yourname.com) for your website”.








4. Masukkan nama domain yang kalian inginkan.
5. Jika Domain yang kalian inginkan tersedia klik "Get Domain".








6. Selanjutnya isi lagi semua datanya seperti Nama, Email, Nomor HP, dll.








7. Setelah itu kalian akan diarahkan ke halaman Info kontak, Jangan centang Domain Privasi (Nanti Akun Kalian Bisa Disuspend) cukup Centang Saya Setuju (I Agree) lalu klik Submit.
8. Kemudian akan muncul halaman pop out yang tujuannya untuk meminta Informasi dan alamat penagihan domain kalian (Domain yang kalian minta gratis, tapi untuk melindungi terhadap penipuan mereka membutuhkan informasi penagihan domain kalian).
9. Pada bagian credit card isi seperti dibawah :
Nama card = Isi Terserah
Nomer card = 4067424205414109
Exp date = 02/13
Security code card= 145








Domain yang kalian inginkan akan diproses dalam waktu kurang dari 24 Jam, jadi silakan tunggu hingga domain kalian aktif, tapi biasanya hanya membutuhkan waktu 3-5 Jam saja.

                       Seperti Saya Nih Domain Gratis Klik Ini

               Jangan LUPA Setelah Pakai Trik Yg DI Atas Dan Pake ATM Saya Balas Dengan  Join Webset                  Saya Kalo Tidak Saya Cabut Web Yg Mau Di Bikin Join Iyeee

1 comment

February 2, 2016 at 12:52 AM

2erfd

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;