Friday, July 20, 2012

Download Game Angry Bird Season Halloween free

Posted by Unknown Friday, July 20, 2012, under | No comments


Assalamualaikum....
greeting gamer, 
Siapa yang tidak mengenal game Angry Birds? Game yang kini sedang naik daun dan digandrungi oleh para pemilik smartphone. Game Angry Birds merupakan suatu game
yang fenomenal menjadi game terlaris baik di iPhone (iOS) maupun smartphone Android dan Symbian. Angry Birds juga telah berhasil mencatat kesuksesan yang cukup luar biasa dengan tampil sebagai game yang di-download dalam jumlah yang cukup besar dan dalam waktu yang singkat mencapai tingkat popularitas yang tinggi di setiap application store.

Angry Birds sendiri merupakan game puzzle untuk smartphone yang dikembangkan oleh RovioMobile. Di dalam game ini kita ditantang untuk memecahkan puzzle dengan menghancurkan bangunan tempat bersembunyinya para babi hijau dengan menggunakan keluarga burung yang memiliki berbagai spesialisasi dan fungsi.Yang sering membuat lupa waktu ketika memainkan game ini adalah ketika kita tidak berhasil menghancurkan puzzlenya sehingga harus mengulang-ulang terus dengan strategi yang berbeda. Dan ketika telah berhasil menghancurkan puzzle namun ada yang tidak puas jika tidak mendapatkan 3 bintang kemudian mengulangnya lagi. Walaupun sering mengulang-ulang game ini kita tidak akan merasa bosan malahan akan semakin penasaran untuk mendapatkan nilai tertinggi.

Tetapi, angry bird ini berbeda, yaitu angrybird season, angry bird season antara lain adalah angry bird Halloween, Valentine’s Day, St. Patrick’s Day dan Moon Festival. 


Nah saya akan membahas angry bird halloween terlebih dahulu.

Angry bird season hallowen memiliki 30 tingkat diisi dengan patch labu, peledak jack-o-lentera, dan kerangka yang menyeramkan, diterangi bulan purnama dan cahaya lentera menakutkan. Burung juga membuat penampilan - dia mulai keluar kecil, tetapi penampilan bisa sangat menipu. Melengkapi semua tingkat akan memberikan fans akses ke beberapa trik khusus dan memperlakukan!

SCREENSHOT 


Nah sekalian anda juga dapat mendownloadnya disini!

Download Angry Birds Season Halloween

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;