Friday, February 21, 2014

Download Game Harvest Moon 2 Geratis 2014

Posted by Riski maulana ibrahim Friday, February 21, 2014, under | 2 comments

Siapa gak kenal harvest moon?? game buatan jepang ini memang game yang paling laris.Kali ini saya akan memberikan game harvest moon untuk handheld nintendo ds
A.Harvest moon ds
Harvest Moon DS adalah merupakan game RPG yang mengusung tema pertanian dan kehidupan bermasyarakat. Dalam Harvest Moon bisa berlatih mengenali seputar informasi tanaman dan cara menanam berbagai macam bibit tanaman. Tentu saja ini termasuk game RPG yang sangat populer di kalangan para gamer.

Biasanya ada banyak sekali walkthrough yang tersebar di internet seputar game Harvest Moon DS. Bagaimana cara untuk menikah, bagaimana cara untuk mencari cinta dari gadis yang ada di desa, atau bagaimana cara bersahabat dengan masyarakat sekitar.
Kisahnya bermula saat ada persilisihan antara harvest goddess dan witch princess dan tak sengaja witch princess mengutuk harvest goddess menjadi batu dan melemparkan harvest sprite dan harvest goddess ke luar angkasa
Disini nih tempat download romnya
DOWNLOAD
B.Harvest moon cute ds
Sama seperti hm ds tetapi bedanya kita memakai karakter cewek
Disini nih tempat download romnya
DOWNLOAD
 C.Harvest moon island of happiness
harvest moon island of happiness dimulai saat kamu terdampar di suatu pulau kapalmu rusak karena badai ternyata bukan kamu saja yang ada di pulau ini ada Taro dan keluarganya.Tugas mu adalah membuat pulau ini menjadi terkenal.di game ini kamu dapat memilih karakter antara cewek atau cowok
Disini nih tempat downloadnya
DOWNLOAD
D.Harvest moon sunshine island
kelihatannya ini sekuel kedua dari hm: island of happiness.Bedanya game ini dengan hm: island of happiness game ini bisa memakai keypad dan juga bisa memakai stylus
Disini nih tempat downloadnya
DOWNLOAD
E.puzzle de harvest moon
Ya game ini bukan game harvest moon yg biasa game ini tidak mempunyai alur cerita.hanya puzzle game,tetapi ini game puzzle biasa ini game puzzle yg unik
ini nih tempat downloadnya
DOWNLOAD
F.Harvest moon frantic farming
game ini sekuel keduanya dari puzzle de harvest moon.Bedanya game ini dengan sekuel sebelumnya adalah game ini sudah ada alur ceritanya.
Kisahnya berawal saat sunny island ditumbuhi oleh banyak tumbuhan dan para penduduk mencoba memperbaiki pulau ini
Ini nih tempat downloadnya
DOWNLOAD
G.Harvest moon Grand bazar
Di game ini kita mempunyai karakter baru,cerita baru,dan karakter utama baru
Game ini menceritakan tentang sebuah kota yang terkenal karena bazarnya tetapi akhir-akhir ini kota ini sepi yg berkunjung.Tugasmu adalah membuat kota ini terkenal lagi dengan menjual produk-produk hasil pertanianmu
Disini nih tempat downloadnya
DOWNLOAD
 H.Rune factory:a fantasy harvest moon
Game ini bermula saat Raguna (kamu dapat menamainya) bangun di desa yg tidak familiar ternyata dia terkena amnesia dan kamu bertemu seorang perempuan,mist yg membantu dan memberimu kebun.Game ini agak sedikit berbeda dari game harvest moon lainnya karena di game ini kamu dapat memburu monster.
Ini nih tempat downloadnya
DOWNLOAD
I.Rune factory 2:a fantasy harvest moon
Game bermula saat kyle(kamu bisa menamainya) Tiba di sebuah desa yg bernama Alvarna village dan bertemu seorang perempuan dia memberikanmu sebuah kebun
Disini nih tempat downloadnya
DOWNLOAD
J.Rune factory 3:a fantasy harvest moon
Kalau yang ini anda yang paling seru nih. Game ini menceritakan seorang pemuda bernama Micah yang Amnesia. Pemuda ini dapat berubah menjadi wolly. Untuk lengkapnya download aja deh
disini nih tempat downloadnya
DOWNLOAD LINK FILE SONIC
DOWNLOAD
DOWNLOAD LINK MEDIAFIRE
DOWNLOAD

K. Harvest Moon : Tale Of two Town
harvest moon twin villages import f Bokujo Monogatari: Futago no Mura (Harvest Moon Twin Villages) (J)
Untuk yang satu ini kesini aja soalnya terpisah

Nah semua game ini akan jalan jika memakai emulator nih tempat download emulatornya
Download emulator

2 comments

July 11, 2014 at 8:31 AM

Perlu dicoba game yang 1 ini Bang... sukses ya Bang...

July 11, 2014 at 8:34 AM

Siiiip dech Bang...

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;