Tuesday, January 31, 2012

Pelawak Ade Namnung Meninggal Dunia

Posted by Unknown Tuesday, January 31, 2012, under | 2 comments

Pelawak Ade Namnung Meninggal Dunia

 JAKARTA – Pelawak dan presenter bertubuh tambun, Ade Namnung, dikabarkan meninggal dunia. Pelawak bernama asli Syamsul Effendi itu meninggal dunia pada Selasa (31/1/2012) pukul 11.45 Wib.
Kabar meninggalnya Ade menyebar di akun jejaring sosial Twitter, sesaat setelah meninggalnya Ade. Sejumlah artis menyampaikan rasa dukanya melalui akun twitter mereka masing-masing.
“Telah meninggal dunia, sahabat tercinta Syamsul Effendi (Ade Namnung) pukul 11.45 WIB. Rest in peace, thank you for the laughters,” tulis Pandji Pragiwaksono, salah seorang artis yang merupakan rekan Ade Namnung.
Rasa duka atas meninggalnya Ade juga diungkapkan pelawak Vincent. “Aaah..another kabar duka, Smoga engkau tenang dsana dan diterima di sisiNya De!..rest in peace my friend Ade Namnung,” ujar Vincent melalui akun twitter pribadinya.
Ucapan senada juga disampaikan penyanyi rap Iwa Kusuma atau dikenal dengan nama Iwa K. “Innalillaahi wa innailaihi raaji'uun.. Selamat berpulang, kawan Ade Namnung,” tulis Iwa K di akun twitternya.
Ade Namnung lahir di Jakarta, 10 April 1977. Selain pelawak, ia juga dikenal sebagai presenter. Ia juga menjadi pengisi acara tetap dalam acara Tawa Sutra di stasiun televisi swasta Antv, bersama Steny Agustaf, Ruben Onsu, dan Fanny Fadillah. Selain itu, Ade juga sering menjadi MC dalam suatu acara dan membintangi beberapa produk.

Ade Namnung Meninggal Dunia
Ade 
Namnung Meninggal Dunia

Kabar duka dari dunia artis Tanah Air. Presenter dan komedian Ade Namnung meninggal dunia, Selasa (31/1) pukul 11.45 WIB.

Kabar meninggalnya Ade telah ramai di Twitter dan melalui pesan BlackBerry Massanger (BBM). Beberapa kerabat dan sahabat Ade mengucapkan duka cita melalui akun Twitter masing-masing.

Ade Namnung masuk rumah sakit Mitra Keluarga Surabaya pada 18 Desember 2011. Saat itu, kondisi Ade langsung ambruk dan mendadak pingsan. Setelah dicek, diketahui Ade terkena stroke dan mengalami pendarahan di otak.

Berikut Twitter ucapan duka untuk Ade Namnung:

Gracia Indri @Graciaz14
Syok dpt kabar kak ade namnung meninggal..kmrn alm baru bbin aku minta tmpt pengobatan yg bagus buat strouk... RIP kak ade .. Tenang disana

Joshua Suherman @jojosuherman
RIP Ade Namnung.. Tuhan berkati..

Vanessa AngeL @vanessaangelcin
RIP Ade Namnung :'''''(

Bisma Karisma @bismakarisma
Telah Berpulang Ke Rahmatullah,Syamsul Effendi / ADE NAMNUNG Pukul 11.45. Semoga dikasih yang Terbaik buat semuanya. Amin.
[aji]

2 comments

January 30, 2012 at 10:38 PM

turut berduka cita ya,,
semoga di terima di sisi Allah SWT..

January 30, 2012 at 10:45 PM

sumber okezone.com

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;