Thursday, January 12, 2012

Membuat Komentar Anonim Pada Facebook dengan "Defaceable"

Posted by Unknown Thursday, January 12, 2012, under , | 1 comment


Yang namanya Update Status maka tidak akan jauh dengan dengan aktivitas berkomentar. Apalagi yang keranjingan nyepam di Wall orang dan jauh dari etika berkomentar yang baik. Pasti membuat anda ikut keranjingan dengan ulah 'nyepam' tersebut. Nah bagi yang merasa 'gemez' dengan tingkah teman kita yang suka Spam.. ada upaya yang bisa kita lakukan untuk membalas perilaku tersebut dengan saling melempar "pepesan kosong" ke calon tersangka. Pepesan kosong tesebut hanyalah berisi komentar namun tidak mempunyai identitas pengirim(Anonymous)



Yang kita kenal dengan Komentar Status Facebook Tanpa Identitas (Anonim)kini bisa dilakukan sekarang. Dengan menggunakan Defacable, Anda bisa mengomentari wall Facebook teman Anda secara anonim.

Cara kerja Defecable ialah bekerja membaca kode HTML dan mengekstraksi ID komentar, serta mengecek database-nya. hanya saja  Plugin / extention ini khusus untuk pengguna browser Chrome. Adapun langkah kerjanya sebagai berikut:



  • Jadi silakan buka Google Chrome dan buka situs defaceable dan klik "Get Defaceable for Chrome" Jika sudah di-install.
Membuat Komentar Anonymous dengan Defaceable
Komentar Anonim Pada Defaceable

  • Buka Facebook, dan lihatlah bagian bawah posting wall teman Anda. Setelah link “Suka, Komentari, dan bagikan,” ada link “Deface ”. Klik tulisan Deface itu, dan tulislah komentar.

Komentar Anonim Pada Facebook dengan Defaceable
Membuat Komentar Anonim Pada Facebook

  • Komentar Status Facebook Tanpa Identitas (Anonim) Sudah Jadi
Membuat Komentar Anonim Pada Facebook

Uniknya, komentar hasil unggahan akan tampil dengan gambar buah-buahan, hanya saja sistem penyembunyian identitas ini tak sepenuhnya Anonim, karena pengguna yang sudah terdaftar di Defaceable akan mudah mengetahui identitas kita. Dengan kata lain digunakan  sebanyak apapun dipergunakan untuk berbuat jahat. Identitas Anda akan tetap terbongkar.

1 comment

June 5, 2012 at 2:06 PM

udah gk bisa ini mah gan...!

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;