Sunday, January 15, 2012

KARAKTER NAMA FACEBOOK TERANEH

Posted by Riski maulana ibrahim Sunday, January 15, 2012, under , | 1 comment



WOWWWWWW......!!!
Kali ini ternyata masih ada karakter yang dapat kelabuhi masbul alias fazbuk alias bisbul...!!
wkwkwkwkwkw apa aja boleh
check it out yuuk....G7 mania...!!
_____________________________________________



Ѷѷ 
҆
҅
҃
҄ 
Ѳѳ
Ѯѯ 
Ѱѱ
Ѧѧ
Ѩѩ
Ѫѫ
Ѭѭ 
ѽѼ
҉
҈



Berikut adalah kombinasi nama depan dan belakang yang valid :

Ѷ҈҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆
ѽ҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆҅҆҈Ѷ

Ѳ҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅
Ѳ҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆Ѳ

Ѳ҅҅҅҉҅҅҅҅҉҅҅҅҅҅҅҅ѽ҅҅҅҅҅
Ѽ҆҆҆҆ѽ҆҆҆҆҆҉҆҆҆҆҉҆҆҆҆҆Ѳ

Ѧ҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅
Ѫ҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆ѱ

Ѯ҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅҅
Ѩ҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆Ѭ

Ѳ҃҃҉҃҃҃҃҉҃҃҃҃҃ѽ҅҅҅҅҅
Ѽ҅҅҅҅҅ѽ҃҃҃҃҃҉҃҃҃҃҉҃҃Ѳ

Ѳ҄҄҉҄҄҄҄҉҄҄҄҄҄ѽ҃҃҅҅҃҃
Ѽ҃҃҅҅҃҃ѽ҄҄҄҄҄҉҄҄҄҄҉҄҄Ѳ
 

SILAHKAN RANGKAI NAMA FACEBOOK DISINI
Atur sendiri aja sesuka agan agin....!!! Sekian pidato kami semoga bermanfaat...!!!
Salam C3 dan jadilah yang pertama menciptakan keanehan...!!!

1 comment

September 9, 2012 at 10:53 PM

-":Salam HaCker ":-
Jangan Lupa Ke Gubuk Ane http://japarinfo.blogspot.com/

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;