Sunday, December 18, 2011

Tips Cara Supaya Artikel Blog Tidak Bisa di Copy | Tips Blogspot | Artikel Tidak Bisa di Copy

Posted by Riski maulana ibrahim Sunday, December 18, 2011, under | 3 comments

Tips Cara Supaya Artikel Blog Tidak Bisa di Copy | Tips Blogspot | Artikel Tidak Bisa di Copy  >>> Sunguh kesal memang kalo artikel buatan kita di jiplak atau di copy . Rasanya udah ga semangat lagi buat bikin artikel baru klo artikel blog kita di copy, Tapi itu munkin hanya untuk sebagian orang , dan sebagian lagi ya biasa aja dan mungkin cuex ga mikirin artikelnya di copy apa nggak . Yah... Namanya juga indonesia apa aja pasti di jiplak .hehehehe . "Ayo Blogger indonesia Kita Berkarya untuk dunia" Hehehehe Mau artikel blog kalian ga di copy ? Ikutin aja Tutorial berikut karena saya akan membahas bagaimana cara membuat arikel blog tidak bisa di copy atat di jiplak  oleh orang lain, Berikuti Ikuti langkah - langakah Supaya Artikel Blog Tidak Bisa di Copy :



  1. Login ke Blogger dengan ID anda
  2. Di halaman Dasbor, kita pilih Tata Letak.
  3. Kemudian pilih Edit HTML.
  4. Sebaiknya backup dulu template anda dengan meng-klik Download Template Lengkap. Hali ini bertujuan agar apabila terjadi kegagalan, maka hasil download tadi bisa untuk mengembalikan kondisi template seperti sebelumnya.
  5. Beri tanda centang pada Expand Template Widget dan gunakan 'Ctrl F' untuk pencarian kode struktur dengan cepat.
  6. Lalu cari kode </body> Supaya tidak ribet mencarinya tekan aja tombol F3.
  7. Kalo Udah Ketemu Copy Kode Paste di atas Kode </body> :
    <script language='JavaScript1.2'>

    //Disable select-text script (IE4+, NS6+)- By Andy Scott
    //Exclusive permission granted to Dynamic Drive to feature script
    //Visit http://www.dynamicdrive.com for this script

    function disableselect(e){
    return false
    }

    function reEnable(){
    return true
    }

    //if IE4+
    document.onselectstart=new Function (&quot;return false&quot;)

    //if NS6
    if (window.sidebar){
    document.onmousedown=disableselect
    document.onclick=reEnable
    }
    </script>
    <script language='JavaScript'>curPage=1;
    document.oncontextmenu = function(){return false}
    if(document.layers) {
    window.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);
    window.onmousedown = function(e){
    if(e.target==document)return false;
    }
    }
    else {
    document.onmousedown = function(){return false}
    }</script>
  8. Setelah Itu Klik Save template.
  9. Selesei
  10. Lihat Blog Anda.
  11. Selamat Mencoba.......

3 comments

August 10, 2012 at 7:03 AM

Nice post and nice blog...

January 4, 2013 at 5:49 AM

makasih ya min, info sangat bermanfaat.
tp setelah saya Tips Cara Supaya Artikel Blog Tidak Bisa di Copy | Tips Blogspot | Artikel Tidak Bisa di Copy.
scrool bar saya gak bisa dijalankan.
saya baru bisa menurun kan halaman jika menggunakan keyboard.
itu kenapa ya min ?
apa ada yg error ?
tolong penjelasannya.
terima kasih :)

January 15, 2013 at 11:18 PM

g'mana cara menambah musik pada blog mohon bantuan nya.... makasih sebelum nya

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;