Sunday, December 18, 2011

Trik Memperbanyak Like Fanpage facebook

Posted by Unknown Sunday, December 18, 2011, under , | 1 comment

Trik Memperbanyak Like Fanpage facebook - Banyak Jalan Menuju Roma, seperti itulah istilah istilah yang beredar di Dunia Maya. mau cari apapun ada, tinggal ketik di Search Engine dengan keyword yang diinginkan lalu Enter. Sama Halnya Jika Anda ingin banyak yang Ngelike Fan Page Facebook, cara ini memang dibilang sangat Instan,Dengan Menggunakan Pihak ke 3 yakni Twiends. Jika anda aktif dalam sejam saja sudah bisa mendapatkan 100 lebih Liker Fan Page anda.



Twiends merupakan tempat berkumpulnya orang orang yang ingin mendapatkan follower twitter, tetapi ada juga yang Ngelike Facebook Page. Tergantung dari Nilai Seed yang anda berikan,disana sudah disediakan Jumlah seed yang anda dapat jika memfollow atau like profil tersebut. Semakin banyak seed yang anda punya maka semakin banyak pula yang akan menjadi Follower dan Liker Page anda.

Berikut adalah langkah langkah Mendaftar di Twiends :


  1. Daftar ke Twiends disini
  2. Anda bisa langsung mendaftar menggunakan Twitter atau bisa juga secara normal
  3. Setelah mendaftar, dan masuk klik Profil seseorang untuk memfollow untuk mendapatkan seed sebanyak banyaknya.
  4. Jika Anda punya 100 seed dan anda hargai dengan 2 Seed per Follower maka anda akan punya 50 Follower atau Like Fan Page anda.
Dit wiends kebanyakan penggunanya adalah orang bule, tapi hal itu juga bisa disetting dengan orang Indonesia. Sekian dulu Trik Memperbanyak Like Fanpage facebook dan Follower.

1 comment

October 14, 2013 at 1:26 PM

tolong ajari hek fb orang kk ^_^

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;