Monday, June 11, 2012

kata kata lucu

Posted by Riski maulana ibrahim Monday, June 11, 2012, under | 1 comment

Kata-Kata Lucu Yang Terlucu - Lagi bete,putus cinta,stress,lagi memiliki masalah jangan di ambil pusing setiap masalah dan problema itu semua pasti ada jalan keluar nya, Tuhan tidak akan memberi masalah di luar kemampuan kita menghadapi masalah tersebut.



So, santai aja :)) , nah agar dapat sedikit meringankan masalah Anda berikut ada beberapa Kata-Kata Lucu Yang Terlucu versi nya eljohn-us simak dan baca cerita nya dibawah ini :
= = = =  = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
1."Jangan menuntut ilmu, krn pd dasarnya ilmu itu tidak
bersalah ......"

2."Jangan membalas budi, krn blm tentu Budi yang
melakukannya..."

3."Jangan menyumbangkan lagu, krn lagu sumbang tak
enak didengar...."

4."Jangan mengurusi teman krn blm tentu temanmu
ingin kurus ...."

5."Jangan mengarungi lautan, krn karung lebih cocok untuk beras ...."

6. Terakhir "Jangan meresapi kata-2 bijak ini, karena meres handuk aja susah, apalagi meres sapi .

= = = =  = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Akku tau 3hal tentang kamu:

1.kamu ga bs mengeja huruf ”P” dgn mulut terbuka
2.kamu baru saja mencobanya
3.kamu mau ngelike status ini tp ga jadi
= = = =  = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Dr dunia lain:
1.belajarlah dr kuntilanak,sesulit apapun hidup tp slalu trtawa
2.blajarlah dr tuyul,msh kcil tp dah bisa cr duit sndiri.
3.belajarlah dr pocong,dr dulu pakaianx itu2 aja,hidup sdrhana.
4.blajarlah dr babi ngepet, kalo malem cuma pake lilin,hemat listrik donk
5.blajar dr jelangkung,Mandiri,dtg tak dijemput,plang tak diantar..
= = = =  = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
5 alasan kenapa film bokep dilarang-:

1. Nggak jelas mana jagoan dan mana penjahatnya !!!

2. Terlalu berbahaya: Semuanya ADEGAN dilakukan tanpa pemeran pengganti !!!

3. Tidak masuk Akal !!! Yang cewek sakti banget, sudah dikeroyok, ditusuk puluhan kali, dari depan & belakang, atas & bawah tapi ngak mati mati !!! yg kalah malah cowoknya, setelah nembak malah lemes ngak bisa bangun lagi !!!

4. Dialognya terlalu Religius !!! Ini kan bukan film ROHANI !!! Si Cewek selalu saja teriak teriak Oh My God…. Oh My God…..!!!

5. Sering pula pemainnya melakukan dialog yg plin plan.. Oh yes..Ooohh Yesss… (:D ).. Ooohh No (X_X)… Oooohh No… yg bener yg mana …
= = = =  = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Jatuh cinta itu berjuta rasanya, tapi kalau jatuh di kamar mandi cuma satu rasanya?o.O...;(
Aduh, sakit tauu...!!!!
= = = =  = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
innaLiLLahi wainnaiLaihi roji’un.. berita duka dari senin kpd selasa, bahwa rabu meninggal pada harikamis, sehingga diharapkan kepada jum ’at untuk memberitahukan kepada sabtu bahwa minggu LIBUR
= = = =  = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Ada bonus 10 sms enaknya di apain ya?
Buat pacar 4, aku kan saying banget sama dia.
Buat teman aku 3, dia baik banget sih Buat mantan 2,
dia masih perhatian banget sama aku Buat lu 1,
abis lu jelek banget sih…
= = = =  = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Lima Keistimewaan Cewek
5 keistimewaan cewe:
ditusuk kaga mati,
ditindih kaga penyok,
ditembak kaga mati,
diisep tidak kering,
ditembak paling top perut buncit….
= = = =  = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
 “Sebentar lagi aku satu bulanan sama pacar aku | Wuih, kapan? | Kalo kamu nerima aku hari ini, berarti bulan depan. ”
= = = =  = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
co:"maukah kau menikah dg
ku"....?

ce:"Apa kamu memiliki sebuah
rumah" .. ?

co:"Tidak".

ce: Apakah kamu memiliki mobil
BMW?

co:"Tidak".

ce:"Berapa gajimu sebulan".. ?

co:"aku tidak ada gaji .. tapi".. ..
(belum selesai ngomong)

ce:"lha..,kamu tidak mempunyai
apa2,Bagaimana mungkin saya mau
menikah denganmu"...?(ngeloyor)

co: (bicara sendiri) Aku punya 4
vila,1 apartemen mewah,
3 Ferrari,6 jaguar .. mengapa aku
masih perlu membeli BMW.?!
Bagaimana aku bisa punya gaji
padahal sebenarnya aku BOSS .....
(garuk pantat sampai lecet)

= = = =  = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
baca Lucunya bahasa melayu malaysia,Alasan kuat kenapa bahasa Indonesia terpilih drpd bahasa Malaysia menjadi bahasa resmi ASEAN yg baru saja ditetapkan.
cekidot :

Indo : Kementerian Agama,
Mal : Kementerian Tak Berdosa (heloo \=D/?!!)

Indo : Angkatan Darat,
Mal : Laskar Hentak-Hentak Bumi (ga asik bgt ya :s)

Indo : Angkatan Udara,
Mal : Laskar Angin-Angin (untung ga laskar pelangi atau laskar kentut=D)

Indo : Pasukaaan bubar jalan !!
Mal : Pasukaaan cerai berai !!
(talak aja sekalian)

Indo : Merayap
Mal : Bersetubuh dengan bumi (apa rasanya bersetubuh dengan bumi :> )

Indo : Rumah sakit bersalin,
Mal : Hospital korban lelaki
(asli NGAKAK tp bener sih =)))

Indo : Belok kiri, belok kanan,
Mal : Pusing kiri, pusing kanan (minum bodrex makanya:|)

Indo : Departemen Pertanian
Mal : Departemen Cucuk Tanam (yuuk mariii ke mabes nyucuk tanam kakakaka :p)

Indo : Gratis bicara 30 menit,
Mal : Percuma berbual 30 minit(suka2 gue dong :/)

Indo : Satpam/sekuriti,
Mal : Penunggu Maling
(ngarep banget dimalingin ya ampe ditungguin =)))

Indo : Tank
Mal : Kereta Kebal
(lo kira dari banten kale ahh..\=D/)

Indo : Kedatangan,
Mal : Ketibaan (aneh..:/)

Indo : Rumah sakit jiwa,
Mal : Gubuk gila
(udah gubuk, gila lagi.. Kasian banget deh..X_X)

Indo : Dokter ahli jiwa,
Mal : Dokter gila
(ada ya yg mw disebut dokter gila ?Wkwkwk..:O)

Indo : Hantu pocong,
Mal : Hantu Bungkus
(pesen atu dong bang, dibungkus \=D/)

Indo : kamar mandi,
Mal : Bilik Merenung
(ampun deh..sekalian ~o)aja gan..)

Indo : Traktor,
Mal : Setrika Bumi.
(segede apaan yak strikanya?*nerd*)

Indo : Joystick,
Mal : Batang senang
(maksud lo? batang Happy?=)))

Indo : Tidur siang,
Mal : Petang telentang
(berarti klo tidur malem “gelap tengkurep” =)))

Indo : push up. Mal : perkosa bumi(waaah.nafsu amet)
Waakakakaakakk,,,,,,,
Maaf ÿªąº°˚˚°º☺ bgi orang malaysia yg merasa tersinggung

= = = =  = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

Itu aja dulu ya, untuk  Kata-Kata Lucu Yang Terlucu, sebenarnya masih banyak sech tapi postingnya dilain waktu aja yah :))
Sebelumnya juga uda ada artikel yang saya posting tentang
Update Cerita Humor Pelepas Jenuh nah, di artikel tersebut juga tak kalah ngakak dengan yang diatas, selamat tertawa yah :))

1 comment

November 16, 2013 at 9:25 AM

TOKO HANDPHONE TERBESAR TERLENGKAP TERMURAH TERPERCAYA NABILA SHOP Produk dijamin asli orginal.Dapatkan harga promo Nabila Shop Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.
Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
BERMINAT HUB-SMS 085-757-299-675 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://nabilashop77.blogspot.com
Ready Stock! Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000
Ready Stock! Apple iPhone 5 Rp.2,700.000
Ready Stock! BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
Ready Stock! BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
Ready Stock! BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
Ready Stock! Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
Ready Stock! Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
Ready Stock! Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
Ready Stock! Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
Ready Stock! Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
Ready Stock! Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;