Monday, June 25, 2012

Status Gombalan Maut New

Posted by Riski maulana ibrahim Monday, June 25, 2012, under | No comments

kumpulan kata gombal gokil
  1. Sepasang rel jatuh cinta, mereka selalu bersama. Tapi sepasang rel itu sadar, mereka tak mungkin bersatu.
  2. Kamu cantik banget ya, sampe Burung Garuda PANCASILA noleh ke kiri pas kamu lewat.
  3. Aku tau kesukaanmu, kebiasaanmu, semua tentangmu, kecuali satu.. perasaanmu padaku.
  4. Kalau aja tokek tau apa yg namanya cinta, dia pasti berbunyi: lope lope lope…
  5. Cinta dimulai Adam&Hawa, diteruskan Rama&Sinta, dibawa mati Romeo&Juliet, dan dihidupkan kmbali oleh Aku & Kamu.
  6. Ketika hidup memberi seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
  7. Andai saja aku dan pacarmu yg sekarang memiliki perjanjian ekstradisi. Pasti kamu akan kembali ke pelukanku.
  8. Hari ini liat kolor di jemuran motif hati dan bunga2 semua.kenapa ya?apa karena hatiku lagi berbunga bunga?
  9. Beri tahu aku dimana kau sembunyikan hatimu! Akan kukejar cintamu, sampai keujung selokan sekalipun.
  10. Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan.
  11. Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu.. Tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.
  12. Wanita cantik itu terus memandangku tak henti.. Bibirnya merah merona,, Alis matanya lentik, dan tatapannya begitu menggoda,, lama sekali dia menatapku membuat hatiku berdegup kencang.. Sayang, dia hanya poster di dinding.
  13. Untuk menyukai seseorang, kita hanya membutuhkan waktu beberapa detik, beberapa jam untuk mencintainya, beberapa hari untuk menyatakan cinta, tetapi kita membutuhkan waktu seumur hidup untuk melupakan dia.
  14. Wajahmu seperti tahu. Putih & Empuk.
  15. Cintaku sepanjang selokan.
  16. Senyuman manismu yang menghampiriku telah mengobati rasa kecewaku dengan kekalahan Spanyol atas Swiss malam ini.
  17. Status bisa bohong, tapi hati gak bisa bohong!
  18. Ehh sekarang lagi demam bola yah tapi aku gak demam, cuma demam ketika melihat bola mata kamu.
  19. Curiga adalah awal kepedulian.. Kepedulian adalah awal perhatian.. Perhatian adalah awal penghargaan.. Penghargaan adalah awal dari komunikasi yang baik.. Komunikasi yang baik adalah awal dari komitmen.. Komitmen adalah awal dari kesetiaan.. Kesetiaan adalah awal dari cinta.

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;