Tuesday, June 26, 2012

Nata Tinggal Dengan sammy di Rutan Salemba?

Posted by Unknown Tuesday, June 26, 2012, under | No comments


  • Sammy: Mungkin Nata Tinggal Dengan Saya di Rutan Salemba? Sammy: Mungkin Nata Tinggal Dengan Saya di Rutan Salemba?
Baru merintis karir pasca kasus penyalahgunaan narkotika yang memaksanya harus meringkuk di tahanan, Sammy Simorangkir sudah diterpa masalah kembali. Kali ini ada seorang wanita yang bernama Nata Naritha yang mengaku pernah hidup bersama tanpa ikatan pernikahan selama tiga tahun dengan Sammy.
Sammy tidak membantah kenal dengan sosok Nata, bahkan foto yang kini beredar luas di dunia maya pun tidak dibantah olehnya. Namun Sammy membantah kalau dirinya memiliki hubungan khusus, bahkan sampai tinggal satu atap selama 3 tahun tanpa ikatan pernikahan yang sah. Sebab dalam kurun waktu yang disebut oleh Nata, Sammy sedang mempertanggungjawabkan perbuatannya.
"Sekarang, sebelum klarifikasi, waktu ngalamin kasus saya pada ngikutin gak? Kalo dibilang tiga tahun, matematika-nya gimana?" tanya Sammy.
Lebih lanjut Sammy menjelaskan, sejak tahun 2009 dirinya sedang menjalani proses hukum. Jadi hal yang mustahil jika dirinya tinggal serumah dengan seorang wanita, sedang dirinya berada di tahanan.
"2009, 2010 dan 2011 saya masih ada kasus, gimana caranya saya tinggal bareng sama dia kalau dia ngaku tinggal sama saya dari tahun 2009-2011? Saya enggak ngerti maksudnya apa? Apa mungkin dia tinggal dengan saya di rutan Salemba?" kata Sammy kepada wartawan, Senin (25/6/2012).
Dalam wawancara tersebut, sekali lagi Sammy menegaskan kalau wanita itu bukan kekasihnya. "Tidak benar, kalian sendiri bisa menyimpulkan itu fans apa pacar," tandasnya. (kpl/hen/sjw)

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;