Friday, March 30, 2012

cara mendapatkan pacar di facebook

Posted by Unknown Friday, March 30, 2012, under | No comments

Inilah Tips Mendapatkan Pacar di Facebook – Assalammualaikum, topik kali ini yang akan AprieBN bahas adalah tentang Facebook, lebih spesifiknya yaitu mengenai Tips Mendapatkan Pacar di Facebook. Seperti yang kita ketahui, Facebook adalah jejaring sosial terbesar di dunia saat ini, dan setiap harinya selalu saja ada yang baru membuat akun facebook dengan berbagai tujuan dan keinginan.
Yang menarik dari Facebook adalah banyaknya aktifitas sosial yang membuat para penggunanya berinteraksi kepada sesamanya tanpa mengenal batasan, mulai pertemanan, hobi, aktifitas, dan tentu saja soal asmara.
Asmara? Apa bisa kita mencari pasangan di Facebook? Sangat bisa, mau tau caranya? Berikut ini Tips Mendapatkan Pacar di Facebook selengkapnya.
  1. Percaya Diri
  2. Masukan Data diri yang Sebenarnya
  3. Foto Profile dan Album Foto
  4. Interaksi (Like dan Comment)
  5. Membuat status
Tips Lanjutan
Tips lanjutan ini jika sobat telah menemukan seseorang yang tertarik untuk mengobrol di facebook, misalnya melalui komentar, chating, video call, message. Nah, baru deh lakukan cara dibawah ini:
  1. Buat dia Penasaran
  2. Ajak Ketemuan
Cara yang terakhir merupakan jalan penentu sobat selanjutnya, buatlah pertemuan pertama sobat itu lebih berkesan, dan ingat jangan pernah mengajak ketemuan ditempat yang sepi, bawa dia ketempat-tempat hiburan atau yang ramai orang, misalnya taman, mall atau lainnya yang bisa membuat dia lebih nyaman.
Selanjutnya, Good Luck, semoga sobat menemukan pasangan yang cocok dan sekian Inilah Tips Mendapatkan Pacar di Facebook.

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;