Friday, March 16, 2012

Memperbaiki flashdisk (write protected) terbaru work

Posted by Riski maulana ibrahim Friday, March 16, 2012, under | No comments

pernah kesal saat flshdisk kesayangan agan gak bisa di buka+di format??
waw, pasti jengkel banget. apalagi kantong lagi tipis buat beli yang baru
eits, mudah-mudahan software ini bisa membantu agan. namanya Repair FlashDisk v2.9.1.1

cara pakenya pun cukup mudah, tinggal agan colokin flasdisk yang bermasalah, terus jalanin dah tu softwarenya+format (yah, resiko gan. daripada flashdisknya gak bisa sama sekali)

langsung ke softwarenya-----------> KLIK SAYA GAN

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;