Thursday, March 15, 2012

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Posted by Unknown Thursday, March 15, 2012, under | No comments

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Acer Aspire S3 melakukan pengembangan teknologi yang pertama ke dunia ultrabook ini .Hal ini bertujuan untuk menawarkan performa yang cukup untuk melayani semua kebutuhan komputasi Anda tanpa mengambil ruang dalam ransel Anda . Mungkin anda berfikiran, apa sih pengertian ultrabook itu ? Ultrabook adalah sebuah komputer dalam kategori ultraportable laptop yang tipis dan ringan bergenre teknlogi yang menggabungkan kenyamanan penggunaan sebuah tablet dengan productivity dari sebuah notebook.

Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.

                                     perbandingan acer ultrabook dan iphone

Acer Aspire S3 mempunyai ketebalan 13 mm dari sisi depan, 17 mm dari ketebalan sisi belakang dengan layar 13" HD dan berbobot  kurang dari1,35 kg.Ini berarti Aspire S3 memiliki berat yang serupa dengan sebuah netbook 10” dan ketebalan yang tak berbeda jauh dengan sebuah tablet PC. 

  • Keyboard dan Touchpad - Acer Aspire S3 menggunakan keyboard yang sangat nyaman dan pengalaman mengetik yang menyenangkan. Ini berkat desain keyboard yang mengatur jarak yang tepat terpisah dan pada ketinggian yang tepat untuk memungkinkan kita untuk mengetik dengan nyaman pada kecepatan tanpa membuat kesalahan terlalu banyak.
  
                                     keyboard dan tracpad didesain dengan model yang minimalis dan modern

Touchpad yang digunakan pada Acer Aspire S3 berukuran besar dengan desain minimalis, tidak terdapat tombol untuk klik kanan dan kiri. Jika ingin “Klik kiri” bisa dilakukan dengan menekan touchpad sedikit lebih dalam. Sementara “Klik kanan” dilakukan dengan menekan sudut kanan bawah dari touch pad ini lebih dalam.
  •  Port - Biasanya port pada notebook terdapat disamping tetapi Acer Aspire S3 berada dibelakang. 
  
                                      port USB dan HDMI dibelakang

Terdapat port USB dan port HDM,  Ada SD card slot pada sisi kiri hal ini berguna jika Anda ingin cepat untuk mengedit file yang ada didalam.

Spefikasi umum Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik :

Prosesor2nd-generation Core i3, i5, i7 ultra-low voltage CPU
Layar13.3-inch HD LED, 1366 x 768
Konektor2x USB 2.0, HDMI-out port
Storage Hybrid 320 GB HDD + 20 GB SSD (sebagai cache drive)
Slot Card readermendukung SD Card dan MultiMediaCards
WebCamIntegrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone
KonektivitasAcer InviLink Nplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR
AudioDolby Home Theater v4, combo audio jack
Operating System Windows 7 Home Premium
Body Magnesium-Aluminum alloy chassis and a lid with a fingerprint-free metal finish
KeyboardFull-size Acer FineTip chiclet keyboard

Fitur canggih yang dimiliki ACER ASPIRE S3 :
  • Acer Green Instant On - yaitu sebuah teknologi yang memungkinkan baterai ultrabook bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama. Dalam keaadaan Sleep mode, Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik mampu meresume hingga hitnugan 2 detik. Bila tidak digunakan dalam waktu 480 menit, hal ini Acer Aspire S3 akan otomatis berpindah kekondisi Deep Sleep dan memungkinkan dapat standby selama 50 hari.
  • Accer Instant Connet - yaitu Acer Aspire S3 dapat terkoneksi melalui Wifi dengan hanya membutuhkan waktu 2,5 detik saja lebih cepat dari notebook biasanya.
  • Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame - yaitu memungkinkan untuk menjaga suhu notebook agar tetap dingin walau dipakai dalam waktu berjam-jam atau waktu yang lama.
Dalam hal ini Acer Aspire S3 menawarkan harga yang cukup terjangkau dan bisa dianggap harga termurah dalam pemasaran. Kami rekomendasikan untuk beli. Untuk melihat secara detail harga dan spesifikasi dari Ultrabook Acer Aspire S3, anda dapat mengunjunginya langsung disitus resmi Acer disini

Dengan begitu menjadikan Produk dari Acer Aspire S3 sebagai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dan menjadi 1st Ultrabook in Indonesia.
 
aspire s3 seo contest logo

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;