Monday, February 20, 2012

ARES Extinction Agenda v1.1.11

Posted by Unknown Monday, February 20, 2012, under | No comments


ARES: Extinction Agenda adalah bab pertama dalam aksi hardcore fitur penuh episodik dikemas platformer sisi bergulir, dalam tradisi klasik retro, di mana Anda bermain sebagai Ares, robot tempur diciptakan untuk satu tujuan kemanusiaan tabungan. Dapatkah Anda hidup sampai tugas atau akan Anda dikurangi menjadi mur dan baut?
Anda adalah Ares, robot Zytron pertama kekebalan tubuh. Sebuah simbol dari seberapa jauh teknologi manusia telah datang, Anda adalah robot yang paling maju dalam keberadaan; dibangun untuk berjalan lebih cepat, melompat lebih tinggi, dan api cepat. Selain atribut-atribut inti, desain Anda mencakup sistem untuk mengubah suku cadang dan sumber daya ke dalam barang-barang berharga, baju besi, dan persenjataan. Anda akan perlu menggunakan segala sesuatu yang Anda inginkan untuk mencapai dan menyelamatkan orang yang selamat di dalam stasiun ruang angkasa Zytron terinfeksi. Anda adalah senjata pamungkas dengan sidekick utama - Valkyl, satelit militer-dukungan. Menyuruhnya untuk menggunakan nya meriam Zypher, dan kemudian menyaksikan sinar laser turun dari langit! Muka Datang ke muka dengan lawan kolosal, menemukan solusi kreatif untuk mengalahkan mereka dalam pertempuran. Hancurkan musuh, mengumpulkan bagian mereka, dan kemudian mendaur ulang mereka untuk membuat barang-barang yang luar biasa, termasuk paket kesehatan, amunisi, dan upgrade senjata. Bermain melalui berbagai lokasi di alam semesta ARES, masing-masing yang indah, unik, lingkungan 3D.

System requirements:
  • Windows XP/Vista/7
  • Proccessor 2 GHz
  • RAM 1 GB RAM
  • VGA 512 MB
  • DirectX 9c

Screenshoots



Download
Mediafire Password : alisoftware

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;