Friday, February 10, 2012

Gombal Gambil

Posted by Riski maulana ibrahim Friday, February 10, 2012, under | No comments



cwo:dek,adk tw kota JOGJA ndax ?
cwe:tw
cwo:ada prbedaannya loh
cwe:apa prbedaan nya ?
cwo:lw kota JOGJA th kn ad julukannya,nma nya:daerah istimewa JOGJAKARTA
lw adk,wanita ISTIMEWA yg abg CINTA slama_lama nya
cwe:hemmm to tweat
cwo:hehehehe
- Gombal Gambil by.Adi Zacky
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
cwo: aku mw cinta kta seperti pelajaran SEJARAH
cwe :knp ?
Cwo:krna slalu d.kenang sepanjang masa
cwe : hehe
- Gombal Gambil by.Nda Henvers Anaumarera
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
Co=Bpak KaMu JuaLaN KnaPot YahC_??? Ce=Kug Tw SihC__ Co=KarNa Kamu Udh MengeDro,Gendor Kan Hati Aku.WkkkKkkSss,,,
- Gombal Gambil by.Rahmat Anto 
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
cwo : km tau g knp bulan brputar mngelilingi bumi ?
cwe : g tau,, emg knp ???
cwo : krn bulan lg mncari km ada d belahan bumi sbelah mana.
- Gombal Gambil by.Prince Decepticons 
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
tejo: kayaknya kamu artis dech…ya kan…?
surti: bukan kok aku bukan artis____
tejo: pastes aja kamu tidak pernah mengiklankan cintaku di hati kamu..
surti: buat apa harus di iklanin.
tejo: agar semua orang tau kalo aku cinta padamu.
surti: aku gak suka kok ma kamu.
tejo: kenapa ?
surti: karna kamu telah menjadikan aku figuran di hati kamu…
- Gombal Gambil by.Monyonk KsatriaMuda BonexTeam 
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
cwo:q mau bka usha kecil2an
cwe:usha apa’an emang?
cwo:usha menyatu khan hti kta berdua
- Gombal Gambil by.Dhe-dhe Poetra Trm
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
Cwo; Kmu tau ap beda y polisi tidur ame kmu
cw; engga, emng ap beda y
cwo; klo polisi tidur sllu tidur d jalan, tpi klo kmu sllu tidur d hati aq
“{^_^}”
- Gombal Gambil by.Rahman Gasak
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
W: km tau gak bedanya km sma nyamuk
z:hem ..(sambil brfkir) gak tau mgnya npa..
W:low nyamuk mghizap darah … Low km mghizap cinta ku
- Gombal Gambil by.Niar PunTenerig Meisie 
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
A: mba tanya alamat bleh ga?
B:iya kbetulan saya jga udah
lma tinggal di daerah ini:D
A: klo alamat jalan cinta gang
sayang Rt rindu Rw kangen No 1
dimana ya?
B:Hah?? Klo bleh tau itu daerah mana ya ^.^?
Kok bru tau saya:o
A:ya daerah hati si mba cantik lah:D
- Gombal Gambil by. Fri Frinaliya Kafrial
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
Cw0k:kmu tau gax bdany kmu ama buah,,,
cwe:enggak tau eman apa bdny,,
cw0:kan kal0 buah itu jat0hny kebwah,sedangkn kmu jat0hny slalu d hatiku. . .wkwkw
c0:ayahmu tkang bngunan ea,,,
cwek_k0x tau ci,,emang ngpa?
Cw0:karena kau tlah menp0ndasikan hatiku k hatimu. . .hahayy
- Gombal Gambil by.Yuli Siswanto 
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
co: kamu tau gak, apa persamaan nyamuk dgn kamu?
Ce: emangnya aq sama dgn nyamuk !!?
Co: iya, sama2 slalu mengganggu tidurku,
Ce: ah abang bisa aja?
Co: kalo perbedaannya apa?
Ce: tau ach, emang apa bang?
Co: kalau nyamuk bikin sakit malaria, tapi kalau kamu bikin sakit malarindu…
Ce: ah abang…..
- Gombal Gambil by.Trimo Tanurejo 
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
cow . hai
cew . hai jga
cow . bleh knal ngga..
cew . buleh aja namaq linda
cow . namaq ipul ,, nama panjangq youarebeaut’ipul
cew . aaaaah bisa aja..
- Gombal Gambil by.Aditya Chicarito Hernandez Javier 
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
Ce: Duch Hari Libur acara’y kemana a ?
co : keGunung
ce: ngapain?
co:Mau Mendaki Hati Muuu
ce:so sweett icon smile Gombal Gambil
- Gombal Gambil by.Aechy’lovers Avhriel 
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
cowk:neng ap bedanya cintamu sama kencing bayi…….
cewk:apa bang……..
cowk:sama sama hangat neng….
- Gombal Gambil by.Tyo Kings
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
a:km tau gx knpa aku beli buku kosong…..
b:kenapa ?
a:agar kisah cinta kita tertulis dibuku kosong ituh.
by:wistavy %
- Gombal Gambil by.Prince Wissnuu Yuandha 
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
CW:ay bPak kmhU s’0rNg raja yakk’?
CW0:ikhh,k0′ kmhU bsa taU sii ay’?
CW:ea taU dnk.,krNa kmhU it tLah mNjdi raja d.krajaaN CINTA’a akhU ay…:)
CW0:hLahh,ay”.bSsa ajH.
CW:iia bSa dnk.:p
CW0: :* lhaa…hehehe
- Gombal Gambil by.Thetehciiwexz Itthu Ufiganksters 
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
Ce : _ Kamu, Mau Gak jadi PACMAN aku?
Co : _ Apaan tuh?
Ce : _ PACAR SEPANJANG ZAMAN!
- Gombal Gambil by. Adiva Namira Azzahra
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
cwo:kamu pasti suster
cwe:iya emang kenapa?
cwo:karna kamu telah menolong hati ku yang terluka
- Gombal Gambil by.Piro Pereen
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
cow:kamu ada permen hacks
cew:ada knp
cow:kamu tahu makna hacks
cew:egak tahu
cow:maknanya hanya aku cinta kau seorang
cew:so sweet
- Gombal Gambil by. Bhahrul Hidayat
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
co:kamu tau gak kalo aku di tawarin oprasi apa duluan yank mau aku oprasi ?
cw;apaaaa ?
co:dada aku
cw;emg knapa ?
co:biar kamu tau di blik dada aku ada hati yank slalu meninympan nama kamu
cw:ahhi soooo sweeeeet
- Gombal Gambil by.Irwan Pangeran Sudahsukses 
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
A : Sekarang Jam berapa
B : Jam 20.24 memangnya kenapa
A : Saat.a hatiku memasuki hatimu
B : Aseek
- Gombal Gambil by.AzizayozaCl’luwygsuka
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;