Friday, February 10, 2012

Gombalan Cinta ala Jessica Iskandar

Posted by Riski maulana ibrahim Friday, February 10, 2012, under | No comments


Cowok : neng jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis
denger suara dari bibir yang indah…..
by. Wand SesuaTu
=========================================
Co: Kmu tau gak ap pnyebab org kesurupan?
Ce: Krna pkirannya kosong
Co: Oh gitu. Brarti aku ykin klo seumur hdupku, aku gak akn prnh ksurupan
Ce: Kok bsa gitu?
Co: Krna slalu ad kmu dlm pkiran aku.
by.Fahrul Casillas Fernandez
=========================================
cwo: neng tgal 1 thun br yh..
cew: yah bang..emang knph???
cwo; tgl 2 nya mw gg jd tgl jadian qt….
hahahahasyiccc…..
by.Roman Semato
=========================================
jono : neng ada air ga
Jeni : ada,bwat apa bang???
Jono : bwat nyiram hati abang,biar bunga cinta abang smakin bersemi bwat eneng,,aseseseskk
by.Azira Cifa Cifu Arsyah
=========================================
bapak:: kenapa ya bu dulu ujiannya nasionalnya pilihan ganda
ibu:: ya emang dari sananya ..
bapak:: tapi kan aku bingung mau pilih yang mana? soalnya kan pilihanku hanya ibu icon biggrin Gombalan Cinta ala Jessica Iskandar
#asssseeekkk assseeeekkkk^^
by. Dyah Arum Praja Mukti
=========================================
#penjualkacang#
cwe;bang kacang.a 1bungkus brpa. .
cwo;gga djual neng. .
cwe;loh ko gga dijual..trus jual apha?
cwo;jual hti abang bwt eneng. .hahassek:D
by.Stivany Pixie Karnelian
=========================================
Co: kalau abang jadi SPBU, pasti setiap hari tulisan di badanku tertulis CINTA HABIS..
Ce: kok bisa?
Co: ya iya, dong neng.. Karena semua persediaan bensin cinta abang.. Telah kamu borong semuanya..
Ce: ih..gembel banget deh..
Co: kalau neng jadi modem, abang rela jadi internet.. Supaya kita dapat menjelajahi dunia dengan sambungan cinta kita..
Ce: ih. . .si abang
Co: anak anak sekolah sekarang libur, pegawai sekarang libur, tapi abang tidak akan libur untuk memikirkan neng..
Ce: ih, co cwet..
by.Reza Outsiders Abiez
=========================================
Cowo : Yank, Q Punya Tebak-Tebakan Nih ???
Cewe : Apa Tuh !!!
Cowo : Tinta, Tinta Apa Yang Melekat Dan Gak Bisa Di Hilangin.
Cewe : Hmmmm? Nggak Tau Q, Emang Apa???
Cowo : Tinta Q Padamu. Hahahayyy
by. Sugiani Shangrilla
=========================================
co: ko’ panas buanget ya hari ini
ce: apanya yg panas seh ujan gini
co: ya nie panas cintaku yg tlah membara kePadamu
crikkicret….!!!!!!!
by.AGuezta Gotika Flazz
=========================================
CO:qt itu mmpnyai bntuk yg brbda
ce:bnr
co:Q bru sdar tngan km tu bsar
ce:g ah
co:bkti’y km mmpu mnggam cinta hati Q
by.Madat Junot VanBasten
=========================================
Co:boleh pinjem Hp nya ngga?
Ce:boleh memang buat apa?
Co:untuk telepon Pemadam Kebakaran?
Ce:Mang knpa mau calling Pemadam kebakaran?
Co:Karena Cintamu telah Membakar Hatiku…!!!
by. Adìtyä Fvckììñ Lövëmëof Dëäth Jr.
=========================================
rayuan gombal ala nando:
cowok : “tau ga, misalnya aku ketemu sama jin botol, Cuma satu yang aku minta”
cewek : “memangnya kamu minta apa?”
cowok : “aku bakal minta biar bisa dekat terus sama kamu…”
=========================================
cowok : “kamu ngerasa gerah gak?”
cewek : “nggak tu..emang kamu ngerasa gerah?”
cowok : “tiap bareng kamu kok rasanya gerah terus ya?”
cewek : “hmm…mungkin kamu belum mandi tu?”
cowok : “bukan itu, tapi mungkin karena aku sedang terbakar api asmara.”
=========================================
cowok : “eh eh, kamu punya kunci apa aja?”
cewek : “emmm, aku ada kunci rumah, kunci motor, kunci inggris, kunci pas, kunci L…emang kenapa? kamu mau minjem?”
cowok : “emmm….tapi, ada nggak kunci yang bisa membuka hatimu?”
=========================================
cowok : “kamu punya kompas nggak? aku pinjem donk”
cewek : “ada nih…buat apa? kamu mau naik gunung ya?”
cowok : “nggak…aku tersesat di hatimu…”
=========================================
cowok : “aduhhh kepalaku pusing banget neh..”
cewek : “kenapa?”
cowok : “soalnya kamu berputar-putar terus di kepalaku…”
=========================================
cowok : “aduh gigiku sakitttt…”
cewek : “kenapa?? kebanyakan makan permen kamu tuh”
cowok : “nggak kok…”
cewek : “trus? kenapa kok bisa sakit?
cowok : “soalnya kamu manis bangettt…”
=========================================
cowok : “bapakmu pilot ya?”
cewek : “nggak tuh…emang kenapa?”
cowok : “aneh…”
cewek : “kenapa sih????”
cowok : “soalnya kamu pinter banget diajarin melayang-layang di hatiku…”
=========================================
cowok : “eh eh, kerasa gak ada gempa barusan?”
cewek : “nggak tuh…perasaanmu aja kali”
cowok : “oh, ternyata cuma hatiku saja yg bergetar kencang karena ada kamu”
=========================================
cowok : “kamu suka tanaman ya?”
cewek : “nggg…iya, suka banget…emang kenapa?”
cowok : “karena cintamu, merindangi hatiku”
=========================================
cowok : “hujannnn…plisssss….jangan berhenti….plissss….ya ya ya…jangan berhenti….”
cewek : “kok malah doain ujannya jangan berhenti?? aku kan gak mau keujanan…”
cowok : “gak apa apa..paling nggak nanti biar hatiku yang memayungi hatimu”
=========================================
cowok : “aduh.. serem banget?”
cewek : “apanya?”
cowok : “petirnya…”
cewek : “mana? aku kok ga denger??”
cowok : “petirnya nyamber-nyamber di hati tauk tiap liat kamu!”
=========================================
cowok : “hmm…malam ini ga ada bintang”
cewek : “iya nih….”
cowok : “tau ga kenapa ga ada bintang malem ini?”
cewek : “kenapa emang?”
cowok : “kan semua bintang ada di mata kamu”
=========================================
cewek : “halo? kamu di mana?”
cowok : “aku lagi sibuk nih”
cewek : “sibuk apa sih?”
cowok : “sibuk mikirin kamu..”
=========================================
cowok : “eh, pinjem tanganmu dong..dua-duanya”
cewek : “hah buat apa?”
cowok : “udah, sini deh tanganmu”
cewek : (mengulurkan tangan)
cowok : “buka telapak tanganmu”
cewek : “kamu mau ngasi apa sih?”
cowok : “aku titip hatiku ya…”
=========================================
cowok : “eh, kalo ada maling, kamu telpon ke mana ya?”
cewek : “110 dong”
cowok : “kalo ada kecelakaan?
cewek : “ambulans? 118 lah”
cowok : “kalo mau nanya informasi?”
cewek : “108 dong”
cowok : “kalo kamu kesepian, kamu boleh kok telpon aku”
=========================================
cowok : “waktu kamu lahir, pasti ada hujan badai disertai petir”
cewek : “ah sok tau kamu…”
cowok : “pasti bener tuh…”
cewek : “masak?? emang iya?”
cowok : “pasti..soalnya surga pasti menangis sedih malaikat tercantiknya turun ke bumi”
=========================================
cowok : “tau ga kalimat apa yang paling membuat hidupku jadi bahagia?”
cewek : “emang kalimat apa?”
cowok : “aku cinta padamu…”
by.Choi Siwon
=========================================

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;