Jumat, 10 Februari 2012

Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan

Posted by Riski maulana ibrahim Jumat, Februari 10, 2012, under | No comments


“Stiap mlm aku berdoa hanya kepada tuhan .. Walaupun kmu mendua aku akan ttp bertahan”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.VichoAdlan

“Hukum perdata hukum pidana .. Aku ttp cinta walau kau jauh disana ”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.VichoAdlan

“Minum jamu sambil nonton berita .. Aku tambah kamu sama dengan cinta”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.VichoAdlan

“Benang disulam, hadiah buat ayah. Selamat malam, mimpi indah yah icon smile Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.adiitputra

“Ngajak ketemu, tiba-tiba diundur. Gara-gara senyum kamu, aku jadi susah tidur”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.adiitputra

“Diatas sauh , meminum jamu , Saya pengangguran bahagia loh , gak punya duit tp punya kamu.”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.AldiraHadijaya

“Pohon cempedak , pohon bambu , Kamu ada headset gak , Bwt ngedengerin isi hati kamu”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.AldiraHadijaya

“Kota surabaya , kota balikpapan , Kamu glow in the dark ya , Selalu bisa menerangiku disaat ak dikegelapan.”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.AldiraHadijaya

“Kenegeri cina , beli celana , Ya Tuhan jika jodoh tak lari kemana , ikatlah dia supaya gak bisa kemana mana”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.AldiraHadijaya

“Ke garasi naik kopaja. Ini hati bukan bagasi, jangan dibuka pas perlu aja!”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.munaroch

“Buah selasih , diatas cadar , Kamu kalo ke sekolah pake bedak apa sih , Kok cantiknya gak pernah pudar”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.AldiraHadijaya

“Robert Pattinson Tiduri Banyak Wanita! Rasa cintaku ke kamu berton-ton, tp kamu tetep nggak percaya!”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.TengkuAR

“Makan naget , diatas permadani , Aduh kepala ak pusing banget , Gara gara blom liat kmu senyum hari ini. ”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.AldiraHadijaya

“Air gangga , warnanya biru , Boleh pinjam pulpen ga , untuk menulis namaku dihatimu.”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.AldiraHadijaya

“mobil warna merah, mobil ferrari. sumpah…! kamu aku kangenin berhari-hari.”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.ini_i2

“Bunga dahlia , bunga sepatu , Kamu boleh malam mingguan sama dia , asal malam pertamanya nanti sama aku.”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.AldiraHadijaya

“berpantun ria di taman lawang, aku ceria, krn di sampingmu sayang”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.Rukmaaa

“Pak gasir raja judi aku dah naksir jangan kau pergi ”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.sisastva_gizona

“Pergi kekota , naik kereta , Hidup sengsara di gubuk derita , asalkan berdua dgnmu menjadi gubuk cinta.”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.AldiraHadijaya

“Pulau papua , kaya hasil buminya , satu di tambah satu sama dgn dua , aku di tambah kamu abadi selamanya”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.AldiraHadijaya

“Nemu kembang, dalam kotak perhiasan. Nikahin aku bang, biar ada kejelasan”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.mustikaaprilia

“Masuk kuping kanan, keluar kuping kiri. Aku pengin kita pacaran, biar kamu nggak sendiri lagi.”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.TengkuAR

“Kucing beranak, segede kembang kol. Ciuman kamu enak, biar bau jengkol”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.mustikaaprilia

“Bersih-bersih, di Selasa siang. Kapan sih, kamu panggil aku sayang? icon sad Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.mustikaaprilia

“Masuk sekolah mode, si Mpok Popon. Aku udah kode, kok kamu ga ada respon?”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.mustikaaprilia

“Dimeja makan , mengambil loyang , Layaknya ikan , mataku tak kan terpejam untuk menjagamu sayang”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.AldiraHadijaya

“Makan siang dijakarta. Enaknya makan tumis kailan. Sesungguhnya aku mencinta, tapi kanu tak merasakan”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.Wichildish

“Buah naga , buah jambu , boleh pinjem tangan kmu ngga , bwt nuntun ak ke jalan menuju hatimu”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.AldiraHadijaya

“Kapal berlabuh membawa ikan. Lebih baik kamu menjauh, daripada hanya berpura-pura atas dasar kasihan”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.munaroch

“Vincent dan Desta hobi minum cuka. Kenapa harus berdusta bilang memang suka?”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.munaroch

“Lebah madu paling enak dari Palu. Akunya rindu kamu yang dulu. ”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.munaroch

“Ada onta ketiban pepaya. Aku tetap cinta, meski kau telah dengannya”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.munaroch

“Langit biru langit kelabu senyum indah mu mencairkan hatiku ”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.sisastva_gizona

“Pagi pagi baca koran, sambil tiduran di pinggir jurang niat hati pengen knalan, lama_lama kog jd sayang?”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.sisastva_gizona

“Ke koprasi beli madu madu buat dibikin jamu kamu harus jadi milikku walau kamu pacar temanku”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.sisastva_gizona

 “Pepaya jeruk duku, strowberi mangga apel kubilang aku suka padamu, kau bilang sory gak level”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.sisastva_gizona

 “Beli jeruk Mandarin, dimasak jadi puding. Pas kamu cium kemarin, aku langsung merinding.”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.mustikaaprilia

“Anak kulieh beli ragi. Ada plastik diatas genteng. Aye cuma mau ucapin ‘Selamat Pagi’ buat nyang cantik ama nyang ganteng”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.TengkuAR

“Ada tomat dimasukin ke dlm tas. Tas dibawa ke sekolah. Aku ucapkan selamat beraktivitas, jgn lupa baca Bismillah.”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.TengkuAR


“Main layang-layang bareng Thalita. Hai kamu yang ku sayang, jangan lupa panjatkan doa tentang kita! icon smile Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.munaroch



Poskan Komentar

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags

.

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;