Friday, February 10, 2012

Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan

Posted by Riski maulana ibrahim Friday, February 10, 2012, under | No comments


“Stiap mlm aku berdoa hanya kepada tuhan .. Walaupun kmu mendua aku akan ttp bertahan”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.VichoAdlan

“Hukum perdata hukum pidana .. Aku ttp cinta walau kau jauh disana ”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.VichoAdlan

“Minum jamu sambil nonton berita .. Aku tambah kamu sama dengan cinta”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.VichoAdlan

“Benang disulam, hadiah buat ayah. Selamat malam, mimpi indah yah icon smile Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.adiitputra

“Ngajak ketemu, tiba-tiba diundur. Gara-gara senyum kamu, aku jadi susah tidur”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.adiitputra

“Diatas sauh , meminum jamu , Saya pengangguran bahagia loh , gak punya duit tp punya kamu.”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.AldiraHadijaya

“Pohon cempedak , pohon bambu , Kamu ada headset gak , Bwt ngedengerin isi hati kamu”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.AldiraHadijaya

“Kota surabaya , kota balikpapan , Kamu glow in the dark ya , Selalu bisa menerangiku disaat ak dikegelapan.”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.AldiraHadijaya

“Kenegeri cina , beli celana , Ya Tuhan jika jodoh tak lari kemana , ikatlah dia supaya gak bisa kemana mana”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.AldiraHadijaya

“Ke garasi naik kopaja. Ini hati bukan bagasi, jangan dibuka pas perlu aja!”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.munaroch

“Buah selasih , diatas cadar , Kamu kalo ke sekolah pake bedak apa sih , Kok cantiknya gak pernah pudar”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.AldiraHadijaya

“Robert Pattinson Tiduri Banyak Wanita! Rasa cintaku ke kamu berton-ton, tp kamu tetep nggak percaya!”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.TengkuAR

“Makan naget , diatas permadani , Aduh kepala ak pusing banget , Gara gara blom liat kmu senyum hari ini. ”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.AldiraHadijaya

“Air gangga , warnanya biru , Boleh pinjam pulpen ga , untuk menulis namaku dihatimu.”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.AldiraHadijaya

“mobil warna merah, mobil ferrari. sumpah…! kamu aku kangenin berhari-hari.”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.ini_i2

“Bunga dahlia , bunga sepatu , Kamu boleh malam mingguan sama dia , asal malam pertamanya nanti sama aku.”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.AldiraHadijaya

“berpantun ria di taman lawang, aku ceria, krn di sampingmu sayang”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.Rukmaaa

“Pak gasir raja judi aku dah naksir jangan kau pergi ”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.sisastva_gizona

“Pergi kekota , naik kereta , Hidup sengsara di gubuk derita , asalkan berdua dgnmu menjadi gubuk cinta.”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.AldiraHadijaya

“Pulau papua , kaya hasil buminya , satu di tambah satu sama dgn dua , aku di tambah kamu abadi selamanya”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.AldiraHadijaya

“Nemu kembang, dalam kotak perhiasan. Nikahin aku bang, biar ada kejelasan”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.mustikaaprilia

“Masuk kuping kanan, keluar kuping kiri. Aku pengin kita pacaran, biar kamu nggak sendiri lagi.”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.TengkuAR

“Kucing beranak, segede kembang kol. Ciuman kamu enak, biar bau jengkol”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.mustikaaprilia

“Bersih-bersih, di Selasa siang. Kapan sih, kamu panggil aku sayang? icon sad Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.mustikaaprilia

“Masuk sekolah mode, si Mpok Popon. Aku udah kode, kok kamu ga ada respon?”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.mustikaaprilia

“Dimeja makan , mengambil loyang , Layaknya ikan , mataku tak kan terpejam untuk menjagamu sayang”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.AldiraHadijaya

“Makan siang dijakarta. Enaknya makan tumis kailan. Sesungguhnya aku mencinta, tapi kanu tak merasakan”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.Wichildish

“Buah naga , buah jambu , boleh pinjem tangan kmu ngga , bwt nuntun ak ke jalan menuju hatimu”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.AldiraHadijaya

“Kapal berlabuh membawa ikan. Lebih baik kamu menjauh, daripada hanya berpura-pura atas dasar kasihan”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.munaroch

“Vincent dan Desta hobi minum cuka. Kenapa harus berdusta bilang memang suka?”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.munaroch

“Lebah madu paling enak dari Palu. Akunya rindu kamu yang dulu. ”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.munaroch

“Ada onta ketiban pepaya. Aku tetap cinta, meski kau telah dengannya”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.munaroch

“Langit biru langit kelabu senyum indah mu mencairkan hatiku ”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.sisastva_gizona

“Pagi pagi baca koran, sambil tiduran di pinggir jurang niat hati pengen knalan, lama_lama kog jd sayang?”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.sisastva_gizona

“Ke koprasi beli madu madu buat dibikin jamu kamu harus jadi milikku walau kamu pacar temanku”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.sisastva_gizona

 “Pepaya jeruk duku, strowberi mangga apel kubilang aku suka padamu, kau bilang sory gak level”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.sisastva_gizona

 “Beli jeruk Mandarin, dimasak jadi puding. Pas kamu cium kemarin, aku langsung merinding.”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.mustikaaprilia

“Anak kulieh beli ragi. Ada plastik diatas genteng. Aye cuma mau ucapin ‘Selamat Pagi’ buat nyang cantik ama nyang ganteng”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.TengkuAR

“Ada tomat dimasukin ke dlm tas. Tas dibawa ke sekolah. Aku ucapkan selamat beraktivitas, jgn lupa baca Bismillah.”
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.TengkuAR


“Main layang-layang bareng Thalita. Hai kamu yang ku sayang, jangan lupa panjatkan doa tentang kita! icon smile Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan
- Pantun Gombal Gambel Gombal Gombalan by.munaroch



Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;