Monday, February 20, 2012

Tom Clancy's Ghost Recon (FULL RIP)

Posted by Unknown Monday, February 20, 2012, under | No comments


Tom Clancy's Ghost Recon merupakan rangkaian video game shooter militer taktis yang dibuat oleh Red Storm Entertainment, pengembangan game studio didirikan sebagian oleh penulis Amerika Tom Clancy. Ghost Recon juga telah novelized oleh Grant Blackwood dengan nama samaran David Michaels.

Dalam seri, pemain memimpin sebuah skuad, fiksi baru disebut sebagai Angkatan Darat Amerika Serikat operator Pasukan Khusus dari Kompi D, Batalion 1, 5 Pasukan Khusus Group (SFG 5) ditempatkan di Fort Bragg, North Carolina. Kecuali untuk "Batalyon 1, SFG 5" penunjukan, unit ini sepenuhnya fiksi, sebagai Batalyon Pasukan Khusus saat ini hanya mendukung tiga Perusahaan (A, B dan C). Mereka kadang-kadang disebut sebagai "Ghosts". Peran mereka ini tidak berbeda dengan dunia nyata operasi lain pasukan khusus, dalam operasi mereka disimpan sangat rahasia.

Minimum System
  • Windows 98, 2000, ME, XP, Vista or 7
  • Proccessor 1,6 GHz or Better
  • 128 MB or better of available RAM
  • DirectX 8.0 compatible, 3D video card is needed, and your sound card must also be compatible with DirectX 8.0. Your TCP/IP connection must be 28.8 kilobits per second, or faster, for multiplayer.

Screenshots



Download
Password Mediafire: alisoftware
GAME SUDAH DI TES DAN BERJALAN 100% DI WINDOWS XP DAN WINDOWS 7
Cara Install Ghost Recon
  1. Setelah Download Selesai, sekarang Anda Extract dengan Winrar atau 7zip, atau bisa langsung double klik file "Ghost.exe" tersebut.
  2. Setelah itu, Anda masuk ke Path/alamat di mana Anda Extract Ghost Recon tersebut, dan jalankan double klik file "Install.exe". Khusus untuk pengguna Windows 7 Anda harus RUN As Administror.Klik Install, kalau gak tahu coba liat gambar ini.
  3. Kemudian tentukan Path/alamat di mana Anda akan Install Ghost Recon ini. Di sini saya mencontohkan di "D:\Games\GhostRC", Anda bisa memilih path yang lain yang terpenting Anda harus tahu sisa Space Harddisk Anda. Kemudian klik INSTALL, lihat gambar jika tidak tahu.
  4. Tunggu hingga proses installasi selesai, biasanya memakan waktu 5 menit, tetapi tergantung spesifikasi komputer masing-masing. Jika selesai, sekarang klik "Exit" lihat gambar kalau tidak tahu tombol EXIT.
  5. Masuk ke Path/alamat di mana sebelumnya Anda install Ghost Recon tersebut, tadi saya contohkan di "D:\Games\GhostRC" oleh karena itu saya beranjak ke Path tersebut. Kemudian klik "Setup.bat".
  6. Tunggu hingga prosess installasi selesai, biasanya memakan waktu 10 menit, tetapi tergantung spesifikasi komputer masing-masing.
  7. Jika proses Installasi sudah selesai, sekarang Anda bisa memainkannya Ghost Recon tersebut. Untuk mempermudah Anda bermain, Anda bisa buat shortcut-nya di Desktop.
  8. PERHATIAN!! Khusus pengguna Windows 7 yang bermasalah, Ghost Recon harus dijalankan RUN Windows XP Service pack 3 dan Run As Administrator. Lihat gambar jika tidak tahu.

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;