Tuesday, February 21, 2012

Cara disable start menu

Posted by Unknown Tuesday, February 21, 2012, under | No comments

Start menu dapat diakses dengan klik pada start button yang biasanya berada di pojok kiri bawah jendela windows. Start menu berisikan perintah-perintah untuk menjalankan program-program tertentu di komputer, seperti program-program yang terinstall, menu run, help and support, control panel, recent document, log off, shut down, dan lain sebagainya. Selain dengan mengklik start button, start menu dapat diakses dengan menekan tombol windows atau tombol Ctrl +Esc pada keyboard.
Beberapa user malah menyembunyikan atau menghilangkan start button tersebut untuk mencegah user lain mengakses start menu. Namun masih tetap bisa diakses dengan menggunakan tombol-tombol di keyboard. Sebenarnya shobat bisa saja menonaktifkan start menu, dengan demikian bila diakses dengan menggunakan tombol-tombol di keyboard, start menu tetap tidak akan muncul.
Untuk mendisable atau menonaktifkan start menu, kita membutuhkan bantuan sebuah software yaitu Start Killer. Software ini bisa shobat download pada link download dibawah.
  1. Download kemudian install program Start killer maka program akan berjalan pada system tray dan tombol start juga akan otomatis menjadi hilang.
  2. Klik kanan pada program start killer di system tray kemudian pilih setting

    setting start killer
  3. Beri tanda centang pada Disable Start Menu (Open True Launch Bar) kemudian Klik OK.

    Disable start menu
  4. Agar setiap komputer dijalankan start menu tidak bisa diakses maka aktifkan pilihan Load on system startup.
Jika shobat berniat untuk mencoba dan menggunakan software ini silahkan download pada link dibawah ini

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;