Friday, February 10, 2012

Gombalan Kiriman

Posted by Riski maulana ibrahim Friday, February 10, 2012, under | 1 comment


nenek moyangku

cow:honey…napa y tiba” aqw pgent jdy sperty nenek moyang qta,,, ,,kamu tw g ap pkerjaan nenek moyang qta dlu?? cew:seorang pelaut,mang honey pgent jdi
January 25th
2012

gombal

co: bpk qm malink ya ? ce: kox qm ngomng nya gtu sich ?? co: abis nya qm pnter bgt mencuri hti qu ce:
January 24th
2012

Gombalan Alamat

mizi… numpang tanya? kalo jalan cayang kampung cinta desa rindu kecamatan kangen kelurahan suka kota I miss u provinsi I love u tuch di
January 24th
2012

Gombalan maut

cwok: neng kamu tahu tempat yang jual senjata gk? cwek: gak tau bang emang kenapa? cwok: soalnya aku mau beli pistol neng cwek: mau
January 23rd
2012

raja gombal

apa bedanya kmu dngn monas klw monas milik negara sdngkn kmu milik q……………………………………………… apa bedanya kmu dngn air klw air mnghlngkn haus sdngkn kmu

January 23rd
2012

cinta indonesia

co:nenx tau ga pa beda ea garuda indonesia ma nenx? ce:ga tau. mang aaph ? co:kalau garuda indonesia didadaku lau nenx di hati ku…????
January 21st
2012

garuda didadaku hati mu pikiran ku

ce:yank tau ngga apa bedanya kamu sama garuda co:ngga tau ce:kalau garuda di dadaku kalau kamu selalu ada di pikiranku co:asik deh By: shafanoer
January 17th
2012

perkenalan gombal

co: neng boleh kenalan gak? Nama akuh mr.x, nama kamu sapa? Ce: nama akuh mrs.y Co: ah yang bener neng, kok namanya sama kaya
January 17th
2012

Virus Cinta

cowo : kamu tau ndak virus ap yg tenar tahun ne? cewe : virus apa emangnya? cowo : Virus CintaMu…., cewe : kedubrak…..,, (cewenya
January 17th
2012

gomballan

Tau gak perbedanx pgawai SPBU dgn kmu? gak klo pegawai SPBU mengisikan premium ke mbil klo kmu mengisikan cintamu ke hati aq Kamu punya


January 15th
2012

andrey rea reo

cow : apa bedanya jalan sma bahu aq ? cew : emngnya apa ? cow : klo bahu jalan ya yg biasanyaa d pke
January 15th
2012

gombal untuk pacar

cow: “yank kamu ngerokok ya??” cew: “gak..Knapa??” cow: “tuh asap2 cinta kamu menggepul dihati aku..!!!”By: kang topik Tags: rayuan gombal untuk pacar,rayuan jesika,kata rayuan
January 14th
2012

Rayuan gombal

co:yank da yg jatuh tuw!!!! ce:apa,kok gag kliatan??? co:hatimu!!!! co:punya uwang sribu gag??? ce:punya,mank buat pa?? co:buat parkirin hati kita!! By: monica ineke Tags:
January 14th
2012

pantun gombal

“Pohon cemara disampingnya ada pohon bambu.Gimana ya… caranya,biar bisa dapetin cintamu.”By: khairin h4ck3r 4l 8h4n7hry Tags: pantun gombal 2012,pantun gombal sms,pantun gombal-gembel,pantun gombal2012,pantu gombal,pantun
January 13th
2012

Gomballlan di pantaiii

Co : de, kamu rumahnya deket pantai eah? Ce : ko tau sich mas! Co : jelas tau donk, kamu kan putri duyung yang


January 12th
2012

Gombalan anak Kupang

co : ehh, tmen kmu bnyak yg gila yah? ce : hah? co : gak kok, soalnya tiap dket kamu aku pasti tergila” ama
January 12th
2012

RS Jiwa

co : Bapak Kami dokter ahli jiwa ya ? ce : Kok tahu ? co : Karena kamu telah meng Grogol kan hatiku …
January 11th
2012

raja gombal.net

cwk:km bisa baca puisiii ya? cw:kok tau cwk:karna km tlah membaca cintaku padamuBy: andola Tags: raja gombal tentang angin,reja gombal net
January 11th
2012

Gak tau

Cow:buaya apa yg nyenengin aku cew:buaya apa ya . Cow:gak tau kan cew:gak cow:buayangin kamuBy: By Gana nax030 Tags: gombalan terbaru raja gombal,gombal deny
January 10th
2012

gombalan ala gomballl

si ujang main layangan, si petruk mencari ilmu. Akan kuterjang semua rintangan, untuk mendapatkan cintamu.


January 10th
2012

gomballl ala jempoll

papa km tukang sablon y??Ikoq tau?? soal’ km tlaah membuat cetakan cinta terindah di hati aq pasti kamu jualan beras yaa?|kox tau|karna makanan pokok
January 10th
2012

romantis

bapa kamu tukang gorengan ya koq tau cie .. karna setiap aku beli gorengan itu aku selalu ingat pada mu <3By: RANDY CELALU FALS
January 10th
2012

istin

cow : bpak qm tukang pnah ea? cew: kog tau cow: krna qm tlah memanah htie qwuhBy: istin Tags: kata-kata gobal di raja gombal,kumpulan
January 10th
2012

Gombalan Ala Manager Tribun Kaltim

1…. Co : neng bapakmu manager psdm kah ? Ce : loh kok tau…..? Co : karena engkau telah memPHK cinta lain dihatiku dan
January 10th
2012

Rayuan Ala Gombal

Co : yank q pengin bwngt mie. Ce : ya udah okh sana beli xl laper. Co : bukan mie yg itu,..! Ce :


January 10th
2012

ngegombal ah

neng bulan purnama terlihat indaaah skali, tp keindahan purnama langsung pupus ktika abang lihat neng. By: wahyudi Tags: ngegombal,gombalan abang lagi nyanyi ya,raja puisi
January 9th
2012

status fb ke cewek

Izinkan aku membuat status di fb mu… Karna ku ingin membuat mu selalu tertawa kecil…. Agar…. Didalam tawa kecilmu itu…. Muncul kembali ingatan akan
January 9th
2012

raja gombal

co:ce ad duit dua ribu gk ce:tuk ap bang co:untuk cinta ku parkir di hati mu By: wahyu Tags: Kumpulan pantun rayuan andre taulany
January 7th
2012

gombal gombel part 1

cowo : kita kayanya engga jadi ke taman bunga deh! | cewe : emang kenapa? | cowo : aku takut ada yang iri |
January 7th
2012

mr.simple

co;nenk ap bedanya foto sma km.. ce;gak tau aa..emg ap? co;klo foto d’taro nya d’album foto.. tp..klo km d’hati aa…By: apri mulu Tags: comedy


January 7th
2012

kreta cinta

co: neng kamu punya tiket kreta gak? ce: lho… buat apa bang? co: buat naek kreta menuju stasiun cintamu neng…. ce: ihirrrrrrr… muach2 By:
January 7th
2012

015963785

suatu saat nannty jika kau bisa menghitung bintang mungkin bagi saya itu adalah keajaiban,tapii sebisa”nya kamu menghitung bintang kamu tak akan pernah bisa menghitung
January 5th
2012

Gombal

Cowok : kamu tau gak, perbedaan antara matahari, bumi, dan dirimu? Cewek : tidak tau, emank apa? Cowok : kalau matahari menyinari siangku, bumi
January 5th
2012

Raja gombal

Cwo_eneng ?? cwe_apa bang ? cwo_ eneng punya helm gx ?? cwe_ punya bang , emang.a knpa bang ?? cwo_ abang bolLeh pinjem gx
January 5th
2012

Gombal

Cow: kamu tahu gak, aku tuch kalou di kamar mandi lamaaaa banget,… Cew: Emang Kenapa……?? Cow: karna di situlah tempat yang enak untuk memikirkan


January 5th
2012

hadir

sEiRiNg WaKtU BerGuLiR., sEiRiNg AiR MnGaLiR., sEiRiNg TnAh jD PsIr., SeIrInG GaNaSx PeTiR., SeIrInG ES mMbUtiR., SeiRiNg 0raNg mNyiNdiR., Qw kAn tEtAp HaDiR., d’
January 5th
2012

Pelajar

Cwo : yank. . .bpak kmu penjual kipas angin yeah . . . . ? ? Cwe : bkn . . Mang.y knp .
January 5th
2012

Cinta

Jangan berburu sebelum perut kenyang, tau gak cemburu adalah tanda sayang, makan nasi lauk kentang, kentang beli dari pati, drmana cinta datang? Dari mata
January 5th
2012

SMS cinta

Cowo: gombal dikit boleh gak? Cewe: boleh Cowo: kalo misalnya kamu jadi senar gitar, aku gak mau jadi yang maen gitarnya Cewe: kenapa? Cowo:
January 3rd
2012

Pantun cinta

Ke pasar beli sapi, Ke hutan cari kayu, mending q mati, daripada tdk bza ngedapetin qm, ada tahu di makan gelatik, tahu beli dari

January 3rd
2012

91261

cwo : Bapak Kamu Tukang Ahli WC yach? Cwe : Kock Kamu Tau Sih? Cowo :iya downk, krn kamu telah menJambani HatiQuw . co
January 3rd
2012

Rayuan

Cow-yank km punya flasdisk gag? Cew-punya yank mang npa? Cow-pinjem bentar yah wat transfer data cinta q ke kamu.. Cew-ah cyank isa aja.. .By:
January 3rd
2012

1

cwo : panda apph yg pling lucu,imoet n maniezz ?? cwe : apph ?? cwo : panda-ngin qmu spanjang hri …. cwe : sosweetBy:
January 3rd
2012

pencuri hati

co: kmu tw tuyul? cw: tau,… co: dia paling pinter npain,..??? cw: nyuri uang,… co: tapi masih ada yang lebih pintar,…?? cw: siapa,..??? co:
January 2nd
2012

3 hal dlm hidup

Kalo suruh pilih 3 hal terpenting hidupku…aku pilih matahari…bulan dan kamu… Matahari bwat siang hari,bulan bwat malam hari dan KAMU untuk SELAMANYABy: adhiel rivaldie

January 2nd
2012

melodi cinta

co: Bapakmu pemain musik ya..? ce: lho ko tahu,.. co: karna kau telah memainkan dawe dawe cinta dihatiku,.. By: agus bombom Tags: gombalan dedi
December 31st
2011

pencuri hati

co : neng kemarin abang ngeliat banyak polisi di kampung eneng ce : masa bang, emang kenapa co : abang jadi takut kalau eneng
December 30th
2011

Lamporebojo

Suasana malam hari d’depan rumah Co ;neng,,tau gak npa malam ini tak ada bintang N bulan…. Ce ;gak tau bang,,emang npa?? Co ;agh,,mza g’
December 30th
2011

nie buat kmu smua

A:bapak kmu tukang pos yah B:kok tau A:krna kau tlah mengantarkan hti qw kehati kmu A:bapak kmu bkan lalat kan B:nggak…emang knapa A:krna kau
December 29th
2011

serbet.com

cow: madu bpk u pelaut yach?cew: em kok tau ce.cow: krn u tlah mnjdi nahkoda cinta dihatikucew: ihir. co cwet By: ogy radiansah Tags:


December 28th
2011

Farm Ville

Neng,, suka maen game Farm Ville ya?? Kok tau ?? Iyaa,, karna telah menternakkan Hatimu di Hatiku,,, Haaahaa By: Dedi Tags: gombalan andeca andeci,kata-kata
December 28th
2011

perjalanan

. disaat ada sebuah perjalanan yang pasti aq tau akhirnya seperti apa .. . namun sebuah perjalanan untuk mencintai’mu, qu tak mampu untuk tau
December 13th
2011

Gombal Gembel kiriman Gombalers, senin 12/12/2011

mbel, gombal gambel,,,siapa suka ngombal yuks kita gembel,,,,lho kok gembel sih! kwkkkwkkwkw Baik gombalers, kali sengaja kami share beberapa kata-kata kiriman dari para gombalers




1 comment

December 13, 2016 at 6:51 PM

terimakasih gan info nya
saya sangat suka dengan info nya

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;