Friday, February 10, 2012

Gombalan Maut

Posted by Riski maulana ibrahim Friday, February 10, 2012, under | No comments





                                              SELAMAT DATANG FAN PAGE RAJA GOMBAL
                                                                      DI WEBSET KU
                                        

Rayuan Maut
Hari ini aku dapat kabar dari surga, kata nya mereka kehilangan satu bidadarinya. Tapi tenang saja aku takkan bilang-bilang kalau kau ada di sini, di hati ku.

Rayuan Maut
Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.

Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan. Ramah kala menyapa, dan indah saat bertutur. Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonamu.

Rayuan Maut
Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku. Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.

Rayuan Maut
Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh. Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.

Saat kutatap wajah sang malam. Dirimu hadir dalam tatapan mataku. Begitu lekat dalam hembusan bayu. Serasa lembut nafasmu menyapu rinduku.

Rayuan Maut
Aku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar.

Rayuan Maut
Jika aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu. Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”

Rayuan Maut
Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka. Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka. Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu.

Kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbu nya… kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya.. kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempelnya… yang penting nempel teruuusss..!
Rayuan Maut
Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku? Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta. Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati. Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?
 =========================================
Cwo; apa bda kmu sma matrai….
Cwe; ga tau, mang apa,..?
Cwo; klau matrai nempel di krtas, klu neng nempel di hti ku….
by. Roy Sank Garuda Muda
=========================================
?*Gombalan ntuk cwek Matree*
cw0:neng npa sich kmu slalu cntik ?
Cwe: krna q slalu pkai make up yg mahal donk..
Cwo:owh.. Tpi q mw tnyak ?
Kmu tw gk prbdaan pohon jati am prasaan q.. ? ?
Cwe:?..? ?.. ? Emank apaan?
Cwo:klo phon jati rela menggurkan daun saat musim panas ntuk ttp Hidup. ” tpi klo q rela menghamburkn uang ntuk mmrthankan Cintamu !
Cwe: owh…DUiiiitttt $ $
¤
by.Ardi Redo Cie PangeranCheater
=========================================
?@co:es teh
@ce:es teh manis bang.
@co:gag jadi lah.
@ce:knp kok gag jadi?
@co:sebenarnya tadi aq mau beli es teh manis tapi aq berubah pikiran mau beli es teh tawar.
@ce:knp kok berubah pikiran.
@co:krn kmu dah manis jadinya aq gag mau klau ada yg manis selain kmu.
by.Satria Last Friend
=========================================
co:beib tau g bda’a sejadah ma hti qu?
ce:g tau mnk knp?
ya kl sjadh kan ska di pke rank sholat
ce:ia trs
co:ya kl hti qu kan ska ma km%pretttt%
ce:soswitt
by.Rian Ajjah
=========================================
cwôx,. bapk kmu penjual nasi bungkus ya
cêwex – kok tau sh-
cwôx, krna kmu tlah membukus hatiku
.he he
by.ZatrioLucky Yankyungyuen Aini
=========================================
co: neng…?
ce: iia bang…
co: neng gax capex apa jalan terus…
ce: maksud abang…kan eneng lg du”k ma abang,,,?
co: maksud abang eneng apa enggak capex jalan terus di fikran abang…
ce: ah abang bisa ajha…
co: hehehe…
by.Yudii Putra Sccorpions
=========================================
Cow|?ehmmmm
Cew|?knapa bang
cow|?kselek neng
cew|?mnum ne bang
Cow|?gk ush neng abang trburu2
cew|?emang mau knapa eits mksd sy mau kmana?
cow|?mau bru2 bwa neng k plaminan
by.aLaikat Tersakiti IYang
=========================================
co- ada tamu memotong kuku
apkah kmu mau jdi pacrku
ce-pak zainal kena cacar
bru kenal kog udah mau jdi pcar
co- pak jainal pkai kcamata
walaupn bru knal tp aq dah cnta
ce- ke telaga Ksndung batu
aq juga gitu
co-pergi ke tasik
asik asik
by.Iant Slanker Kotapatria
=========================================
Cwo : neng kok km akhr2 nih gag klhtn sih?
Cwe : ah msa sih bang.. Kn aku sllu ad m abng!
Cwo : iy neng bnrn.. Soalnya kmu sllu ngumpet sih dihati aku..hahahahahha
by.Bara Lieem
=========================================
cwo_nenk tau ga sbrapa bsar cinta akang ma nenk..?
Cwe_ga tau kang,emang sbesar ap..?
Cwo_hanya sbsar kuku nenk..
Cwe_qo kcil bnget sich kang…iiih sbel da..
Cwo_jngan dlu ngmbek nenk.,.
Cinta akang to sbsar kuku,walau d potong akan tmbung lg..hnya maut yg dpat menghentikan prtmbuhan’a nenk..
Cwe_iiih akang..emmmuach..
Klepek..gubrag..hahay
by.Gie Viet
=========================================
Ce: yang b0leh g aq tanya sesuatu?
Co: b0leh, tanya apa?
Ce: dger dnger kamu dangkat jadi, manager, dgan sese0rg ya?
Co: 0w iya, tau darimana?
Ce: ya tau dri yg ngangkat d0nk, kamu it dangkat jdi manager hati dan cintaqu?
Co: mau mau
Ce: emg iklan kartu 3, mau mau
by.Maz Bams
=========================================
co: beib bapa mu jualan pkaian bkas ea,,
ce: ko tau cih,psti km mo blang”aq slimut hatimu”
co: bkan beib,,
ce: ohh aq tau,km mo blang”aq Pnghngat cintamu”
co: bkan jg beib,,,
ce: trus ap dong say,,jd bngung nih,,,
co: pntes baju skmpung pd ilang,,,,
ce: buehhh,,@&$u~#@*
by. Coemi Coeil Gurita
=========================================
Co:neng rumah km d dkat gardu PLN y?
Ce:ko tau emang knpa
Co:krna km udh mnyetrum-nyetrumkan hatiku.
by.Kris CRiscludbhgkan
=========================================
cwo . Tau g bedanya bensin sama km ?
cwe . Egx !emang apa ?
cwo . Kalox bensin bwt ngsi tanking mtor aq .kalok km bwt ngsi hati ku . .
cwe . Guoombal .
by.Lendra Pradana
=========================================
cwo : neng,apa beda.a guru ma neng
cwe : gk tw A
cwo : klo guru tuh ngajarin aa tentang pelajaran
klo neng ngajarin aa tentang bagai mana cara ngejaga hti neng dlm hti aa
by.Muhamad Faizal
=========================================
cwo : neng tau ga apa beda’a tuyul ma eneng . . . . . ????
cwe : ga bang tw . . . . !! mank apa bang . . . . ?
cwo : klo tuyul suka ngambil duit kalo eneng ska ngambil hati abang
hahahahaha uuuwwwe
by.Dian Nak Khoer
=========================================
Male: de, coba dech qm liat kluar, mlm2 gni bnyk bgt bintan92 d’ats sna…
Female: man9′a knp A?
Male: tp qo aneh ya, kya’a bintan9′a ada yg kurn9…
Female: msah siih???
Male: iya, trnyata bintan9 itu sudh ada dhati qm..
*guubbrragg*
by.Matz Petrucci
=========================================
c0w@neng, sholat itu wajib yah?
Cew@ ya iyalah bang. .mank abng uda sholat?
Cow@udalah neng,dn yg pasti q hrus ngejalani kwajibnq stlah sholat,,
Cew:apa itu bang?
Cow:kwajiban mencintaimu slamanya,.
Cew:ehmm,.mksi y bang
by.Rieztha Potter
=========================================






Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;