Friday, February 10, 2012

Gombalan Romantis Cinta ala OVJ

Posted by Riski maulana ibrahim Friday, February 10, 2012, under | 2 comments



co: neng bapak kamu punya apotik ya??
ce: kok tau bg??
co: iya, krn klw liat kamu hati ku serasa sehat selalu.
co: non qm suka duriandt y ?
ce: y bang kuhp tw…?
co: y lah non, khandt smerbak hrum cinta qm dha bwt abang gila..
by.Hasbi Abi
==================================
cwo:kmu tau gak??ada tiga hal yg paling ku suka dibumi ini.
cwe:apaan tuh???
cwo:matahari,bulan,&kamu..
matahari untuk siang hari…
bulan untuk malam hari..
kamu untuk selamanya dihati ku.
cie cie ..
by.Ervan Ghaza
==================================
co : yank tau ga bedanya kamu ama cicek ??”
ce : ih ayank kok di bedain ama cicek si , kan emang uda beda !! emang apa beda nya hayo ??
co : kalo cicek merayap di dinding , kalo kmu merayap di hati ayank icon biggrin Gombalan Romantis Cinta ala OVJ
ce : kelpek-kelepek icon biggrin Gombalan Romantis Cinta ala OVJ
by.Icin Putra Zr Halimah
==================================
Co ; sayy ,tau gak bedanya kamu sama dompet ?
Ce ; emang apa gituh bedaanya aku sama dompet ?
Co ; bedanya kamu sama dompet itu , kalau dompet di simpen di saku ,kalau kamu di simpen di hati aku icon smile Gombalan Romantis Cinta ala OVJ
Ce : (wajahnya merahmerah)
#whahaha =D
by. Cwo Romantis Tpi Sadies
==================================
co : beib…papa sma mama aq marah2 gara-gara qmu…?
ce : lah…emang aq knpa…?
co : ya papa sm mama marah kalo qmu gag jadi menantunya….
aseekkk….assseeeekkkkk………….
by.Ce’bodo Rezpect’realistik
==================================
cowok : kamu punya cita cita apa
cewek : aku punya cita cita jadi modeling dan artis
cowok : waduh tinggi bgt cita2nya hehehe, klo aku sih ada
cewek : emang apa
cowok : aku punya cita cita meminang kau ke pelaminan dan hidup bahagia slamanya
cewek : huuu gombal……
cowok : aku bingung deh sama kamu
cewek : knp sih aku pemarah ya orgnya
cowok : aku bingung soalnya kamu tuh sudah bikin aku kangen , bikn aku tergila gila sampai pada akhirnya aku jatuh cinta deh sama kamu
cewek : ih bisa aja deh icon biggrin Gombalan Romantis Cinta ala OVJ
cowok : kamu pasti keturunan alexandre graham bell ya
cewek : kok bisa gitu sih
cowok : iya soalnya gelombang suaramu terus menggema di hatku , apakah ini yang namanya harmoni cinta ya
cewek : icon smile Gombalan Romantis Cinta ala OVJ
by. Shekinah Michelle Gultom
==================================
Cow : neng, km tau gk HARTA yg pling brharga yg aa pnya,dn tk akn d lepas khn untk s’umur hdup aa it ap..??
Cew : neng teh jg ngk tau aa,, mmng ny ap teh aa??
Cow : ya itu neng,, harta k’kyaan aa yg aa pnya..
Saat in.
Hehe
by.Bayti Beatiful
==================================
co;dx cmlm bg ke rmh adx lo?
ce;gk adalh bg,,,
co;ea,tapi kta orng rmh dx,adx gk ada,,,
ce;mcak bg,,
co;ea bg ru sadar kalau adx kan ada di hti bg,,
ce;hehehe
by.Dani Alakantrang
==================================
Co ; sayy ,tau gak bedanya kamu sama dompet ?
Ce ; emang apa gituh bedaanya aku sama dompet ?
Co ; bedanya kamu sama dompet itu , kalau dompet di simpen di saku ,kalau kamu di simpen di hati aku icon smile Gombalan Romantis Cinta ala OVJ
Ce : (wajahnya merahmerah)
#whahaha =D
by.Thyara Aditya Setiyawan
==================================
Co:kamu tau gk tokoh2 cinta zaman dulu.?
Ce:ea tau..Rama&shinta,Romeo&juliet
Co:klo tokoh cinta zaman sekarang tau gk.?
Ce:gk tau.?
Co:klo tokoh cinta zaman sekarang adalah..Aku dan kamu..
Ce:so sweet…^_^
by.Madat Junot VanBasten
==================================
cowok: ayah kamu? jual kulkas ya,,,,,,,,,????????
ceqwek: kok,,, tau….
cowok: karena kamu telah,,,,,,,,,,,,, mendinginkan hatiku dgn cintamu>>??
hhehee
#peres
by.U’wiiee Nniiee
==================================
Akang : “Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?”
Neng : “Kok gitu kang?!”
Akang : “Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati akang..” icon smile Gombalan Romantis Cinta ala OVJ icon biggrin Gombalan Romantis Cinta ala OVJ
by.Anki S’lalu Sehtia
==================================
r: yaNk taU gak kaLo cinta q kE kaMu tU bagGikaN bUlu kEtek.
x: lha kog bIsa yanK ? ah…. ayaNk jahat. icon sad Gombalan Romantis Cinta ala OVJ
r: lha kog jahat to yaNk.. kaN bUlu kEtek q seMakin hari sEmakin taMbah banyaK kaya cinta q kE kaMu. icon smile Gombalan Romantis Cinta ala OVJ
x: soOsweett… ? :*
by.Rize Edward
==================================
Cexula : De kamu tau ga kalo smalem a abis ribut sama ayah..
Lovea : Ribut kenapa emang a..?
Cexula :Ayah meminta a untuk a melanjutkan kuliah tapi a ga mau..
Lovea :Ko ga mau si a kenapa..?
Cexula :karna nanti kalo a melanjutkan kuliah itu berarti a smakin bertambah lama lagi buat a melamar kamu,dan itu a ga mau…
Lovea icon surprised Gombalan Romantis Cinta ala OVJ w so sweaty a,miss u a emmmmmmUAH
by.Adi Cexula Kurniawan
==================================
co. Bapak kamu tukang ronsokan ya ?
ce. kok tau?
co. karena kau telah mendaur ulang hati ku
co. Tau knp ak ga lulus2 kul?
ce. knapa?
co. Ak msh blajar baca..
ce. hah!?
co. Blajar baca isi hati kamu
by. RAJA GOMBAL (TRANS 7)
==================================
co.neng 1+1 berapa neng
ce.ea 2 donk bank
co.koq 2 ce
ce.emang knpah
co.tpi low abang+neng =cinta
..hehe
by.Ir Budettcipenjarabatinsurgahitam Bdaxdeathmetalthea
==================================
Cw0>buka puasa pke tebu,
buah labu di atas paku,
aku suka sma kamu,
kamu mau gg jd pcar ku.
Cwe>ada cuka di campur gula,
kal0 kamu suka emang ap bukti nya
cw0>buah duku di balik pintu,
di balik pintu di bawah sapu
belah lah dada qu di situ ada namamu,
cwe>biskuit di dlm sagu,
di dlm sagu di atas panci,
c0cuits,
aku mau jd pcarmu,
cintai aku sepenuh hati
by.Sepry Oneloveforyouforever
==================================
Cwo@ aku tuh ga bsa berenang & aku ga ingin bsa berenang.!kmu tau ga knpa..
Cwe@ ga tau.!mang knpa.?
Cwo@ aku sengaja spaya ku bsa tenggelam d dasar hatimu..
Cwe@ ????
(?.?)??
by.Pedro Mahluktuhanpalinggombal
==================================
co,kmu plh kopi pha mocCa
ce,Q plh kopi mng knpa hrs mlh
co,low kmu plh kopi mau kah kmu kopinagkan dengan bismillah.??!
by.Joii Dack Reggestert Purwakarta
==================================
Cwok@ neng…!?
Cwek@ iya bang.!?
Cwok@ bpak eneng bru kabur dari penjara ya neng.!?
Cwek@ kok tau bang…!?
Cwok@ karna eneng jadi bulan-bulanan cinta abang…!?
by.Aris Oneheart Ajah
==================================
co: say, bapak kamu tukang ledeng ya.
ce; kok abang tahu sih.
co:soal nya,tadi habis betulin wc dirumah abang yang mampet.wkkkkk
ce:gr….gr….gr…gr…gr……!!!!!!
by.Sandri Ikwan Hafids
==================================
Cwok@ neng.!?
Cwek@ iya bang….
Cwok@ o om, km kerja di bank ya..
Cwek@ kok abang bsa tau sih.,!?
cwok @ karna abang sudah menggadaikan hati ini buat eneng!?
Cwek @ ah abang!?
He he he
by.Aris Oneheart Ajah
==================================
c0..neng bpk kmu sring n0ntn tv ye
cw..ikh koq tw bang
c0..krna neng tlh mg’iklnkn hti abang …hetzhetz
by. Irfan Dhoank
==================================
co:ini bkso’a da formlin’a ga?
ce:ad,biar awet bkso’a.mg np ?
co:q pgn bli formlin ah
ce:ha? u/ ap
co:u/ ngwet’n cnta qt
by.Dhila Lavegirl
==================================
Co:Bpk km jualan kunci yach?
Ce:oug tw?
Co:krn kau tlh mmbkakan pntu htmu untuk.ku,.
by.Switie Cwex Sagitarius
==================================

2 comments

February 17, 2012 at 4:58 AM

ok bagus

June 26, 2012 at 5:19 AM

tanks

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;