Monday, February 20, 2012

JetFighter V: Homeland Protector

Posted by Unknown Monday, February 20, 2012, under | No comments



Jet Fighter V: Homeland Protector adalah contoh besar dari mengatakan, "Anda tidak bisa menyenangkan semua orang." Bagi anda yang membutuhkan bantuan dengan diagram Venn Anda, saya hanya ingin menunjukkan bahwa gamer adalah subset dari semua orang di sini. Dan sementara ada pasti ada beberapa orang yang benar-benar memuja game ini, Jet Fighter V mencoba untuk campuran realisme dengan aksesibilitas dan kami pergi dengan judul yang tidak didekati sebagai Top Gun dan hampir tidak begitu canggih seperti Falcon 4.0. Anda dapat menganggapnya sebagai baik sim ringan atau permainan arcade terlalu rumit. Mencoba untuk mendamaikan tren tersebut untuk jenis meninjau membuat otak saya sakit. Hal yang sama bisa benar bermain game, tergantung pada harapan Anda.

Kampanye pemain tunggal bercerita tentang serangan pada setengah bagian selatan dari Pantai Barat. Super-operator raksasa, permusuhan dan pemusnahan nuklir Korea semua di tekan di sini. Sekarang saya tinggal di San Francisco, saya mengambil hal semacam ini sangat serius. Maksudku, itu semua menyenangkan dan permainan ketika komunis berusaha untuk mengambil alih Midwest. Ini tidak seperti kita tidak memiliki jagung sudah cukup, kan? Tapi sekarang mereka pindah ke rumah saya, saya merasa perlu untuk lilin marah.

Dalam rangka untuk menyelamatkan negara saya (dan California selatan, sementara aku di itu), saya harus mengambil ke langit dalam salah satu dari tiga pesawat - F-16 Fighting Falcon, F/A-22 Raptor atau Fighter F-35 Joint Strike. (Karena ini semua pesawat Lockheed, itu aneh bahwa tidak ada merek seperti mana saja dalam permainan.) Karena ini tempur terakhir ini bahkan tidak dalam pelayanan belum, itu semacam kudeta untuk Jet Fighter V untuk memungkinkan gamer untuk mencobanya. Setidaknya, itu akan jika aerodinamis atau pemodelan sistem tampak sangat berbeda dari dua pesawat lainnya. Di sinilah saya pertama kali mulai mencurigai bahwa simulasi telah marah dengan sentuhan Afterburner.

Dinamika penerbangan yang sesungguhnya tidak tampak sangat berbeda dari satu pesawat yang lain. Tentu, kecepatan berbeda - itu langsung terlihat. Tapi hal-hal seperti tingkat respon permukaan roll dan kontrol tampak terlalu generik untuk membenarkan model pesawat yang berbeda. Bahkan diskon kesamaan model penerbangan, ada beberapa aggravations umum dengan pemodelan penerbangan. Untuk satu hal, saya tidak pernah bisa mendapatkan throttle saya untuk turun di bawah 60%, bahkan dengan throttle menarik semua jalan kembali. Demikian pula, tidak adanya bentuk udara rem menjaga Anda dari memiliki sebagai banyak kebebasan bergerak yang Anda seharusnya. Tentu, taktik turn-dan-bakar tidak selalu urutan hari di sini, tapi akan menyenangkan untuk memiliki kontrol yang lebih kecepatan Anda selama bergantian.

Inkonsistensi lain tersinggung, terutama beberapa konsep yang tampaknya bertentangan belakang permainan. Di satu sisi Anda memiliki fitur hardcore seperti pemadaman dan satu-shot, satu-membunuh badan pesawat. Di sisi lain Anda memiliki panah kecil yang menyenangkan yang mengarahkan Anda ke arah musuh yang ditargetkan dan sedikit pop-up pada HUD yang mengatakan "Tembak" ketika Anda punya kunci yang baik. Dan sementara mode radar telah disarikan agak untuk meningkatkan kegunaannya, fitur lebih canggih, seperti LANTIRN fungsional dan sekam sistem, tidak boleh terlalu banyak masalah karena ada tutorial yang solid yang memperkenalkan sebagian dari konsep-konsep kunci. Apa tutorial tidak menjelaskan mengapa sendiri elektronik Anda langkah-langkah balasan akan menghapus radar Anda sendiri, memaksa Anda untuk terbang dalam keadaan menurunkan kesadaran.

Minimum
  • Pentium class 800 MHz processor or higher
  • 128 MB of RAM
  • 8X CD-ROM drive
  • 32 MB accelerated 3D graphics card
  • 2 GB free hard drive space
  • Direct X 8.1 compatible sound card

Recommended System Specs:
  • Pentium class 1.2 GHz processor
  • 256 MB of RAM
  • 64 MB accelerated 3D graphics car

Screenshoots



Download
Password Mediafire : alisoftware

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;