Tuesday, February 21, 2012

Menambahkan karakter dan unicode di MS Word 2007

Posted by Unknown Tuesday, February 21, 2012, under | No comments

Dalam membuat sebuah dokumen, seringkali kita dihadapkan untuk menyisipkan atau menuliskan karakter atau kode tertentu seperti ©, ® dan lain sebagainya yang tidak terdapat dalam tombol-tombol di keyboard. Pada Ms Word fasilitas tersebut telah ada yaitu dengan fasilitas insert special character.
Cara menggunakan fitur insert special character tersebut bisa dilihat langkah-langkahnya dibawah ini.
  1. Letakkan kursor pada tempat yang akan diberi symbols atau character
  2. Buka ribbon Insert, pada group menu Symbols klik Symbols kemudian pilih More Symbols

    more symbols
  3. Pada jendela yang muncul buka tab Special Characters kemudian pilih karakter yang dikehendaki dan klik OK

    insert characters

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;