Friday, February 10, 2012

Pantun Rayuan Raja Gombal Trans7 Terbaru 2012

Posted by Riski maulana ibrahim Friday, February 10, 2012, under | No comments



Kalau aku jadi kamu,kayaknya aku nggak akan sayang sama kamu, nggak sayang buat mencintaimu maksudnya…

Aku kalau deket kamu berasa jadi peragawati beib,perasaan galau dihati….

Bisa bawa aku,bawa aku ke nirwana tempat hinggapnya para bidadari cantik yg sebagian turun ke bumi.

papa km tukang sablon y??Ikoq tau?? soal’ km tlaah membuat cetakan cinta terindah di hati aq

pasti kamu jualan beras yaa?|kox tau|karna makanan pokok ku adalh cinta dan syng kamu (?????)

Kamu merasa gempa gak? | ah ngaco kamu, emng knapa? | soalnya tiap ada di samping kmu hati aku bergetar hebat

Nemu belati di dalam kue ketan. Masih susah buka hati, kuncinya ketinggalan di mantan.

Kalo sop dibalik tumpah,kalo kamu dibalik?? Ya jatuh semua cinta kamu kepadaku dooong.

Kamu makin ok deh beib,cuman lebih ok lagi kalau simpen cinta aku selamanya dihatimu.

TAK ADA ROTAN – AKAR PUN JADI. keinget mantan, bencinya setengah mati.

Hari sabtu bentar lagi malam minggu, hanya kau satu selalu ku tunggu.
 
KALAU ADA SUMUR DI LADANG, BOLEHLAH KITA NUMPANG MANDI. sejak pertama saling pandang, aku langsung jatuh hati.

BERSATU KITA TEGUH, BERCERAI KITA RUNTUH. senyummu bener2 ampuh, bikin hati ini jatuh.

Malem jumat pergi ronda, bawa parfum biar wangi. Cintaku bagai semen tiga roda, kokoh dan tak tertandingi.

buka email google, tapi hati jadi nggak tenang. gapapa masih single, yang penting banyak yang sayang.

Bagai mencari jarum dalam jerami. Sebenarnya aku ingin mencium, namun aku tak berani.

Boleh gak aku genggam tangan kamu beib,aku ingin merasakan hangatnya tangan yg akan jadi masa depan akyu.

Kamu tau nggak rasanya kejebak dlm mobil di parkiran?hampa,sumpek,sama seperti waktu kamu putusin cinta aku.

Ternyata kamu boros ya beib?boros akan cintamu kepadaku

kamu pasti suka karokean?|iya,emangx knpa?|Soalx lantunan suara hatimu selalu mengusik hatiku!

kmu tw tuyul?/tw/dia pling pinter ngpain?/nyuri uang/tpi msh da yg lbh pinter/siapa/kmu,kmu lbih pinter mencuri hatiku

Pelangi memang bermacam warna warni tuk menjadi indah, tetapi ckp kita berdua maka seluruh hari ini kan menjadi berwarna

jalan2 sama isal, si dwiki kedatengan tamu..| aku tak pernah menyesal,telah memiliki dirimu

Minum jamu keselek kuku | knp cm kamu yg dihatiku??”. ||

Ada buku ada jamu.. Dihatiku cm ada kamu |

Pohon sagu jatoh di tebang,Pohon duku di bikin sarang, Jangan ragu jangan bimbang,Cinta ku hanya untuk mu seorang |

Boleh aku tau beib?Boleh aku tau dimana akan kamu simpan rasa cintaku padamu.

Kamu pasti suka memahat ya beib,kalo deket kamu udah kayak patung.terpahat,dan diam tak bergeming

Aku gak takut banjir beib,karena aku siap untuk berenang renang di hati kamu.

Beib,minta nomer telp mama kamu dong.Aku mau ucapin terimakasih udah lahirin anak secantik kamu
.
Duduk di kursi goyang, sambil mengaji. Aku tambah sayang, sejak kamu naik gaji

Ibu guru Tania, lagi asik mengajar. Sampai ujung dunia, kamu akan ku kejar.

ada buaya giginya ompong. Bilang aku ya, klo hatimu sedang kosong

Di ruang tamu udaranya gerah. Mencintaimu, adalah sebuah anugerah

Atlet renang itu biasa,atlet panahan apalagi,aku memilih untuk jadi atlet catur,biar bisa memindahkan bidak bidak catur tepat ke arah hatimu

Kayaknya kaki Ini berat buat melangkah beib,cintamu terlalu berat buatku untuk beranjak lepas ke wanita lain.

Boleh aku dekat dgnmu?aku ingin mencium aroma wangi bidadari yg baru saja jatuh dr kayangan.

Tolong dipergunakan dgn baik ya beib/apanya?/tolong dipergunakan kasih sayangku sebaik baiknya Dan jgn pernah kau lepas.

Bisa bantu aku beib?tolong bantu aku menjadi adam,hanya untuk kaum Hawa seperti kamu.

Ambil sikat , diatas bangku , Semoga kamu adalah malaikat , pertama dan terakhir dalam hidupku.

Ada mobil, kepentok kawat. Aku pengen seperti upil, biar bisa kamu cari tiap saat.

aku burung merpati, kamu burung hantu. Janjiku pasti aku tepati, karena aku cinta padamu.

Pergi berselancar, panduannya di buku. Udah punya pacar, kok kasih harapan ke aku?

Diatas loyang ada kedondong. Hai sayang, jangan ngambek dong
icon smile Pantun Rayuan Raja Gombal Trans7 Terbaru 2012
Buah durian diatas kaktus. Baru jadian kok udah minta putus

Minum kopi di depan butik, kumelihat kereta berkuda. Memang kau yg paling cantik, hingga hatiku tergoda.

Makan kurma di padang pasir, sambil berjalan di tepi taman. Pantesan aja banyak yg naksir, wajahmu manis dengan senyuman.

Ini hari minggu, dengan tahun berbeda. Cintamu akan selalu kutunggu, dimanapun kau berada

Maen senar sambil makan kentang. Wajahmu bersinar, bagaikan bintang

Tahun baru akan seru, saat kita bersama. Jgn buru-buru nyari pengganti yg baru, kalo masih inget sama yg lama

2012 berawal dari besok, 2011 berakhir hari sabtu. Pingin ketemu kamu besok, sambil berkata love you.

hari ini hari sabtu – tahun 2011 tinggal beberapa jam lagi. aku sungguh2 rindu padamu, datang dan bawalah
aku pergi.

Dirumah yadi lagi ada tamu. Apapun yg terjadi, aku akan selalu mencintaimu.

malam tahun baru nanti – siap tiup terompet. kamu cocok di hati, tapi menguras isi dompet.

malam tahun baru, pestanya pedagang terompet. aku ndak disampingmu, terasa kangen banget.

orang tersedak, habis minum jamu. boleh nggak, aku menginap di hati kamu

ada sampan, dijual satu. Cinta adalah kehidupan, dan kamu adalah cintaku

ada tamu, berbadan kaku. Kecantikanmu, mengalihkan duniaku


truk terbalik, kena paku. kamulah yang terbaik, di hati aku.

ada buah markisa, ada buah jambu. tak ada yang bisa, menghalangiku mencintaimu


Pagi sebelum tahun baru, siap2 beli kembang api. Menghabiskan waktu berdua denganmu, adalah saat2 yang berarti.





Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;