Friday, February 10, 2012

Rayuan Gombal Lucu

Posted by Riski maulana ibrahim Friday, February 10, 2012, under | No comments


kehadiraNMu bagaiiKan PARACETAMOL | yangg meNuruNKan demam cintaKU
==========================================
Seandainya kau adalah bunga,
biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.
==========================================
aku udah kehabisan kata2 buat nge’gombal, tapi kecantikanmu itu kok ga pernah habis sih
==========================================
Akyu kan emg gembel.. Tinggal aja nebeng di hati kamyuuu
==========================================
Kamu itu ibarat anti virus, selalu ngebersihin nama-nama orang lain di hatiku
==========================================
semua orang punya impian, dan impianku adalah membahagiakanmu dgn mencintaimu seumur hidupku
==========================================
Seandainya aku jd lampu rambu lalu lintas.. aku mau jd lampu merah aj… supaya kamu berhenti terus di hati aku
==========================================
Kamu punya tiker sama kacang gak? | “Buat apa?” | Enak kayanya ngeliatin muka kamu sambil gelar tiker nyemil kacang
==========================================
walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu
==========================================
Andai sekarang tgl 28 Oktober 1928, aku ubah naskah Sumpah Pemuda jadi Sumpah Aku Cinta Kamu
==========================================
aku boleh nanya gak? | boleh, nanya apa? | mama kamu dulu ngidam gula berapa ton? kok anaknya manis banget
==========================================
neng punya gunting ga?|buat apa bang?|buat meresmikan istana cinta yg kubangun untuk eneng
==========================================
dik kamu kok bening banget I ah mas bisa ajah I ia dik bening banget mirip sayur bening buatan mu ini
==========================================
Aku punya menu spesial nih buat kamu, nama nya Menu..tup usiaku bersamamu
==========================================
Mencintai kamu itu bagaikan rokok deh | “Kok gitu?” | Sekali nyoba ketagihan, tapi kalo mau berhenti rasanya susah banget
==========================================
Aku rela deh kesentrum listrik asal gelombang listriknya berasal dari dalam hati kamu
==========================================
Kalo km jadi pawang hujan, tolong ya, untuk jadi yg pertama, menghapus air di mataku bila ak sedang bersedih
==========================================
Maaf bila ku tak sopan karana tak pernah menatapmu, karana matamu yg indah buatku makin jatuh cinta padamu icon smile Rayuan Gombal Lucu
==========================================
Kalau kamu matahari, biar aku jadi Merkurius. Walau panas terbakar asal selalu dekat kamu.
==========================================

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;