Friday, February 10, 2012

Raja Gombal ala Deni Cagur.

Posted by Unknown Friday, February 10, 2012, under | No comments

Denny Cagur raja gombal 225x300 Raja Gombal Comedy Project


Deni: Jesica aku mau ngasih sesuatu sama kamu, kamu mau gak?
Jesica: mau donk masak dikasih gk mau
Deni: aku mau ngasih sesuatu tapi aku takut kamu gk mau semua itu
Jesica: emank apaan sih kang?
Deni: bener kamu mau nerima?
jesica: iya
Deni: aku mau ngasih mas kawin dan seperangkat alat sholat tunai
————————————
Jesica: eee,,,,kang deni kamu tau gak apa yang aku pinginin di dunia ini?
Deni: apa sih! yg kamu pingin
Jesica: Tangan kamu
Deni: sebentar kenapa kamu pingin tangan aku
Jesica : ya,,,supaya cintaku tak bertepuk sebelah tangan
————————————-
Deni: aku mau tanya! kadang kita perlu suatu benda, untuk menyatukan dua daratan itu kita perlu jembatan tapi untuk nyatukan hati km sama hati aku kita gk perlu jembatan yg kita perlu itu cuma cinta
Jesica: kang deni aku jadi bingung
Deni : kenapa?
Jesica : mau taruh mana hati kamu buat hati aku
——————————————
Deni : kamu tau gak perbedaan mata sama hati aku
Jesica : gak tau apa itu kang?
Deni : kalau mata, mata aku sering aku tutup biar gak kena radiasi sinar matahari, tp hati aku malah sering aku buka biar terkena sinar radiasi sinar cintamu
Jesica : aku boleh pinjem kacamata gak?
Deni : kenapa
Jesica : soalnya aku silau lihat senyum kamu
—————————
Deni : Jesica kamu tau gk perbedaan lukisan sama hati kamu
Jesica : eee,,,apa tu kang??
Deni : kalau lukisan makin lama itu makin antik, kalau kamu makin lama makin cantik

——————————-
Berikut gombalers sedikit rangkuman gombalan ala Deni cagur dan berikut adalah beberapa video raja gombalnya





Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;